whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memetakan Sumbu Sekunder pada Microsoft Excel

Microsoft Excel tidak hanya untuk mengatur dan mengelola spreadsheet; Excel berisi komponen grafik yang kuat yang dapat membuat lusinan grafik dinamis berbeda yang diperbarui secara otomatis saat spreadsheet Anda diperbarui. Jika Anda memiliki lebih dari satu tipe data dalam grafik (misalnya, volume dan berat), Anda mungkin ingin memplot berbagai tipe data pada sumbu mereka sendiri. Excel 2007 memungkinkan proses ini dengan memungkinkan Anda menambahkan sumbu sekunder ke bagan Anda.

Sumbu Vertikal Sekunder

Langkah 1
Buka spreadsheet di Excel yang berisi bagan yang ingin Anda tambahkan sumbu sekunder. Klik tombol "Microsoft Office", lalu klik "Buka" dan kemudian cari file di komputer Anda. Klik "Buka" untuk membuka file. Bagan Anda saat ini akan muncul di layar ketika Anda membuka spreadsheet. Bergantung pada jenis grafik yang Anda buat, itu bisa berupa diagram batang, grafik garis, atau jenis grafik lainnya.

Langkah 2
Klik seri data dalam bagan yang ingin Anda plot pada sumbu sekunder.

Langkah 3
Klik tab "Format", lalu klik "Format Pilihan" di grup "Pilihan Sekarang".
Klik tab "Opsi Seri", lalu klik "Sumbu Sekunder" di bawah "Plot Seri Nyala." Sumbu sekunder akan ditampilkan dalam bagan.

Sumbu Horisontal Sekunder

Langkah 1
Klik di mana saja pada bagan untuk menampilkan Alat Bagan.

Langkah 2
Klik tab "Tata Letak", lalu klik "Sumbu" dari grup "Sumbu".
Klik "Sumbu Horisontal Sekunder," lalu klik jenis tampilan yang Anda inginkan. Misalnya, jika Anda menginginkan sumbu yang tidak berlabel, klik "Tampilkan Sumbu Tanpa Pelabelan".

Kiat
Membedakan sumbu sekunder dari sumbu primer dengan mengubah jenis bagan untuk seri data tunggal. Misalnya, tampilkan seri pertama sebagai bagan garis dan seri kedua sebagai grafik batang.

Peringatan

  • Anda tidak dapat membuat sumbu horizontal sekunder kecuali jika Anda telah membuat sumbu vertikal sekunder terlebih dahulu.

    Item yang Anda perlukan

  • Lembar kerja Excel yang ada dengan bagan


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304478.html

  • Perangkat lunak
    • Bagaimana Mengubah Sumbu Vertikal pada Bagan Excel Bar

      Microsoft Excel 2007 adalah perangkat lunak spreadsheet yang membantu Anda untuk mengurutkan dan mengklasifikasikan data dalam jumlah besar. Ini juga dapat membantu Anda dalam membuat grafik yang terlihat profesional, termasuk grafik batang. Grafik batang adalah grafik yang memiliki balok untuk

    • Cara Membuat Surat di Microsoft Excel

      Struktur grid asli dari program Microsoft Excel membuatnya sangat cocok untuk berbagai tugas spreadsheet. Tetapi Excel juga menawarkan banyak fitur lain yang memperluas jangkauan perangkat lunak. Kemampuan untuk memanipulasi grafik dan teks dalam Excel sebanding dengan fitur aplikasi pengolah ka

    • Cara Mengedit Gambar di Excel

      Microsoft Excel 2007 adalah program spreadsheet dan basis data. Spreadsheet dapat berisi banyak utilitas untuk membantu pemirsa menguraikan data. Bagan, grafik, bentuk, gambar semua bisa disematkan dalam lembar kerja. Mengubah dan mengedit gambar dalam lembar kerja adalah salah satu sumber daya yang

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com