whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengubah IPT menjadi DWG

File .ipt adalah bagian atau objek 3-D yang dibuat di AutoDesk Inventor. File .dwg adalah file gambar AutoCAD dan bisa 2-D atau 3-D. File .ipt dapat dikonversi menjadi file .dwg dengan aplikasi perangkat lunak yang sesuai.

Langkah 1
Isolasikan bagian yang ingin Anda konversi di AutoDesk Inventor. Untuk melakukan ini, salin dan tempel bagian dari model yang ada atau buat model baru menggunakan file .ipt yang ingin Anda konversi. Simpan model (ini akan menjadi file .idw).

Langkah 2
Ekspor model sebagai .dwg. Di AutoDesk Inventor, gunakan File> Ekspor atau File> Save As untuk menyimpan salinan sebagai file .dwg. Ini harus menjaga hampir semua detail dari file .ipt part.
Buka file .dwg dengan AutoCAD (atau program serupa) untuk memastikan konversi berjalan dengan lancar.

Peringatan

  • Jika menggunakan versi lama dari AutoCAD /AutoDesk Inventor, Anda mungkin harus mengekspor file model Inventor sebagai file LANGKAH atau IGES, kemudian mengimpor file itu ke dalam AutoCAD dan menyimpannya sebagai .dwg.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304369.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

      .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

    • Cara Mengonversi VOD menjadi Mpeg

      File VOD umumnya ditemukan pada DVD video dan VCD, tetapi mereka hampir tidak mungkin untuk diedit atau dilihat tanpa perangkat lunak yang dirancang khusus untuk formatnya. Pengkodean yang diperlukan untuk memformat ulang file VOD ke file MPG, bagaimanapun, seringkali sulit dan kompleks. Untungn

    • Bagaimana Mengkonversi PSF ke JPG

      PSF adalah jenis file bitmap yang digunakan oleh ArcStoft PhotoStudio untuk menyimpan foto yang diubah secara digital. ArcSoft PhotoStudio adalah perangkat lunak foto yang paling umum dikemas dengan jajaran kamera digital Canon. Jika Anda memiliki perangkat lunak ArcSoft PhotoStudio di komputer Anda

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com