whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Bersihkan Registry Saya Menggunakan Norton 360

Norton 360 melindungi Anda dari pencurian identitas online, menjaga PC Anda berjalan dengan lancar dan mengamankan file-file penting Anda. Bagian Tugas di Norton 360 memberi Anda kesempatan untuk mencadangkan file, memulihkan file, membuat laporan diagnostik, mengedit proses mulai, memindai virus atau spyware dari komputer Anda, dan membersihkan registri. Pembersihan registri terdiri dari pemindaian cepat dari entri yang tidak diinginkan (dari perangkat lunak atau spyware yang dihapus), nilai yang dimasukkan salah atau nilai yang hilang. Setelah Anda melakukan pemindaian, Norton 360 memberi Anda tinjauan lengkap tentang tindakan yang diterapkan.

Langkah 1 - Buka Norton 360. Klik "Mulai", lalu klik "Semua Program." Klik folder "Norton 360" dan kemudian klik pintasan aplikasi "Norton 360". Jendela utama Norton 360 ditampilkan di layar.

Langkah 2
Klik tab "Tugas" dan kemudian klik opsi "Jalankan Pembersihan Registri" di bawah bagian "Tugas Tune PC". Jendela "Pemindaian" ditampilkan di layar. Biarkan Norton 360 menyelesaikan pemindaian.
Klik tombol "Selesai" setelah melihat hasil setelah pemindaian selesai. Klik tombol "Tutup" di sudut kanan Norton 360 untuk menutup aplikasi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304270.html

Perangkat lunak
  • Cara Bersihkan Fuser Printer

    Rol fuser ditemukan di semua printer laser. Pelebur diperlukan untuk membuat gambar dan teks permanen pada kertas salinan laser. Saat mencetak, toner bubuk dimasukkan ke kertas. Kertas kemudian bergerak melalui fuser, yang terdiri dari rol panas dan rol cadangan. Rol menghasilkan panas dan tekan

  • Cara Bersihkan Registry Internet Explorer

    Setiap halaman web yang Anda kunjungi saat menggunakan browser web Internet Explorer dicatat oleh komputer Anda sehingga Anda dapat dengan cepat menemukannya lagi nanti. Namun, ini juga meninggalkan jejak yang dapat membahayakan privasi Anda jika orang lain memiliki akses siap ke komputer Anda.

  • Cara Menonaktifkan Pembaruan Windows di Registry

    Proses Pembaruan Windows adalah aplikasi perangkat lunak yang berjalan di latar belakang sistem operasi Windows. Aplikasi mengunduh file dari situs web Microsoft dan dapat menginstalnya di komputer Anda secara otomatis. Beberapa administrator lebih suka mengunduh dan menginstal pembaruan baru secara

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com