whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

"Voice to Text Translation

", 3, [[

Perangkat lunak suara ke teks menerjemahkan kata-kata yang diucapkan menjadi teks, yang kemudian dapat disimpan di komputer. Ini menghemat waktu dan dapat bermanfaat bagi siapa saja yang memiliki cacat fisik. Berbagai program pengenalan suara tersedia untuk sistem operasi Windows, Macintosh dan Linux.

Fungsi
Perangkat lunak pengenalan suara menghemat waktu dan memungkinkan pengguna untuk membuat dokumen, memformat dan mengedit dokumen dan menavigasi sistem operasi komputer mereka tanpa menggunakan tangan mereka.

Fitur
Perangkat lunak pengenalan suara biasanya mendukung berbagai bahasa. Program berisi database besar kata-kata dan kata-kata baru dapat ditambahkan oleh pengguna. Ini berguna bagi siapa saja yang menggunakan banyak jargon teknis atau medis, catatan situs BBC Inggris. Ini dapat digunakan untuk menjalankan fungsi-fungsi komputasi dasar, seperti menggarisbawahi teks dokumen atau membuka program baru. Beberapa program kompatibel dengan perangkat perekaman portabel yang berarti bahwa rekaman pidato dapat ditransfer ke komputer dan diterjemahkan ke dalam teks.

Terjemahan
Perangkat lunak pengenalan suara menerjemahkan kata-kata yang diucapkan ke dalam teks dengan menangkap kata-kata pembicara dengan mikrofon dan membandingkannya dengan kata-kata yang dimuat sebelumnya. Kata-kata yang cocok dengan yang dikenali oleh perangkat lunak dikonversi menjadi teks.

Manfaat
Orang yang mengalami kesulitan mengeja, merasa tidak nyaman menggunakan tangan karena cacat dan mereka yang membuat banyak dokumen dapat memperoleh manfaat dari perangkat lunak pengenalan suara.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304186.html

Perangkat lunak
  • Cara Menggunakan Teks untuk Berbicara di Komputer Saya

    Menggunakan perangkat lunak Text to Speech pada komputer berbasis Windows Anda dapat dipelajari dalam hitungan menit. Utilitas Text to Speech memungkinkan Anda mengkonfigurasi komputer Anda sehingga mesin mengenali kata-kata yang Anda ketik di layar dan mengubahnya menjadi suara yang terkomputer

  • Cara ARC Teks di Flash

    Anda dapat membuat teks dalam Adobe Flash dengan menggunakan alat teks dan kemudian memformatnya secara horizontal atau vertikal. Inspektur Properties memungkinkan Anda untuk memformat teks lebih jauh. Seperti halnya objek lain dalam Flash, teks dapat dipecah menjadi elemen dan dikelompokkan kembali

  • Cara Mengirim Email ke Voicemail atau Text

    Pesan suara dan pesan teks adalah dua cara berkomunikasi dengan orang-orang dalam hidup Anda. Ketika Anda memiliki telepon, Anda dapat memanggil telepon seluler dan meninggalkannya dengan pesan suara. Anda juga dapat menggunakan telepon Anda untuk mengirim pesan teks ke telepon orang tersebut. Namun

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com