whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengganti Komputer Saya ke Bahasa Inggris

Dunia penuh dengan komputer dan perangkat elektronik. Untungnya, produsen komputer memiliki pandangan ke depan untuk memasukkan opsi untuk mengubah bahasa default mesin mereka. Opsi ini membuka komputer untuk orang-orang dari seluruh dunia. Untuk seseorang yang menghabiskan banyak waktu di komputer, beralih bahasa default adalah alat yang berguna untuk sepenuhnya tenggelam dalam bahasa.

Windows XP

Langkah 1
Buka menu "Start", pilih "Control Panel" dan kemudian klik "Tanggal, Waktu, Bahasa, dan Opsi Regional."

Langkah 2
Klik "Tambah Bahasa Lainnya." Sebuah jendela baru berjudul "Opsi Regional dan Bahasa" akan terbuka.

Langkah 3
Pilih tab "bahasa" di bagian atas. Klik pada tombol "Detail". Sebuah jendela baru berjudul "Layanan Teks dan Bahasa Input" akan terbuka.

Langkah 4
Pilih pada tab "Pengaturan" dan klik "Tambah."

Langkah 5
Klik pada menu tarik-turun "Bahasa Input". Pilih bahasa yang ingin Anda instal. Tata letak keyboard juga dapat diubah ke bahasa yang dipilih dengan memilih tata letak bahasa dari menu tarik-turun "Layout Keyboard".

Langkah 6
Klik "OK" untuk kembali ke "Layanan Teks dan Jendela Input Languages " Pilih bahasa yang diinginkan dari menu tarik-turun di bawah kategori "Bahasa input default". Klik "OK" untuk kembali ke jendela "Opsi Regional dan Bahasa".

Langkah 7
Pilih tab "Opsi Regional". Pilih bahasa yang diinginkan dari menu tarik-turun di bawah tajuk "Standar dan Format".
Pilih negara dari menu tarik-turun di bawah kategori "Lokasi". Klik "OK" setelah selesai untuk menyimpan pengaturan.

Windows Vista dan Windows 7

Langkah 1
Buka menu "Start" dan klik "Control Panel."

Langkah 2 - Pilih "Jam, Bahasa, dan Wilayah" untuk membuka jendela "Opsi Regional dan Bahasa".

Langkah 3
Klik pada tab "Papan Ketik dan Bahasa". Pilih bahasa yang diinginkan dari menu tarik-turun di bawah tajuk "Bahasa Tampilan".
Klik "OK" untuk menyimpan pengaturan dan tutup jendela.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304119.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengetik Karakter Unicode

    Mengetik dalam bahasa lain selain bahasa Inggris di komputer rumah Anda bisa membingungkan pada awalnya. Unicode memungkinkan kita untuk menggunakan simbol-simbol yang ditemukan dalam bahasa-bahasa yang mengindikasikan Eropa Barat seperti tanda uang yang digunakan di Inggris atau tanda aksen dal

  • Cara Memperbesar Kartu Solitaire di Komputer

    Windows 7 hadir dengan banyak permainan kecil, termasuk Solitaire, yang telah disertakan dalam sejumlah versi Windows. Saat Anda meluncurkan game, angka-angka pada kartu bisa sulit dilihat, terutama jika Anda membuat jendela sekecil mungkin atau jika Anda memiliki penglihatan yang buruk. Meskipun An

  • Cara Memperbaiki Masalah Port Komputer

    Terkadang, tanpa alasan yang jelas, port komputer berhenti bekerja atau mulai untuk menghidupkan dan mematikan diri. Ini dapat membuat periferal berjalan seperti printer, pemindai, dan memory stick menjadi tidak mungkin. Biasanya, masalah ini disebabkan oleh konflik dengan pembaruan perangkat lu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com