whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memulihkan File Proyek Alasan

Tidak dapat menemukan file yang Anda cari bisa sangat menyebalkan, terutama jika Anda tidak sengaja menghapusnya. File proyek alasan berisi semua informasi MIDI dan data audio dari proyek musik Anda. Toko komputer sering menawarkan pemulihan data, tetapi biayanya ratusan dolar. Untungnya, ada program sumber terbuka yang membantu Anda memulihkan data secara gratis. Setelah Anda memulihkan data, ingatlah untuk membuat cadangan file Anda di lain waktu.

Langkah 1
Buka Alasan di komputer Anda dengan mengklik dua kali ikon untuk program tersebut. Klik pada "File," "Open" di bar bagian atas. Sebuah kotak akan muncul untuk Anda mencari file. Lihat di folder tempat Anda menyimpan file proyek sebelumnya. Jika itu adalah proyek yang belum disimpan karena kerusakan perangkat lunak atau perangkat keras, harus ada arsip bernama "Tanpa Judul (pulih)" di folder Alasan utama Anda. File proyek juga menyimpan banyak file audio secara bersamaan, jadi lihat apakah folder tersebut berisi file audio atau lainnya. Jika demikian, ini pertanda baik, karena Anda hanya perlu memulihkan file proyek.

Langkah 2
Lihat di tempat sampah komputer Anda. Seharusnya ada ikon tempat sampah di desktop atau di bilah menu. Klik dua kali untuk membuka tempat sampah. Cari di dalamnya untuk file proyek Alasan Anda dan file audio apa pun yang menurut Anda mungkin telah dihapus. Jika file ada di sana, klik kanan padanya dan klik "Hapus Dari Sampah." Mereka akan dikembalikan ke folder aslinya. Agar aman, hapus dari file audio apa pun yang menurut Anda mungkin terkait dengan proyek Anda, bahkan jika Anda tidak yakin. Anda selalu dapat menghapusnya lagi nanti.

Langkah 3
Unduh program pemulihan file jika file tidak ada di tempat sampah. Lihat Sumberdaya untuk tautan ke program yang sepenuhnya gratis untuk pemulihan file. Setelah mengunduh program, klik dua kali ikonnya dan ikuti instruksi untuk menginstalnya.

Langkah 4
Buka program pemulihan file dengan mengklik dua kali ikon pada folder tempat Anda menginstal Itu. Klik "File," lalu "Pulihkan File." Sebuah kotak akan muncul dengan berbagai opsi. Jika file itu tidak ada di tempat sampah, klik "Pulihkan File yang Hilang." Anda kemudian perlu mengetikkan nama file. Jika Anda tidak ingat persisnya, cukup ketik ekstensi file proyek Reason, .rsn. Klik "OK." Program kemudian akan mencari file atau sisa file pada hard drive Anda. Ini bisa memakan waktu hingga satu jam jika itu adalah file besar.
Buka file atau file yang dipulihkan oleh program di Reason. Jika program hanya memulihkan sebagian file, Anda mungkin masih dapat bekerja dengan file audio di dalamnya. Simpan di bawah nama baru untuk menghindari kebingungan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303821.html

Perangkat lunak
  • Cara Memutar File FLV pada Mac

    File FLV adalah jenis file video yang dapat diunduh ke komputer Mac mana pun. Sayangnya untuk pengguna Mac, file FLV tidak kompatibel dengan Quicktime. Fakta ini membuat pengguna Mac tidak dapat memutar file FLV kecuali jika pengguna tahu cara mengonversi file. Namun, mengonversi file FLV tidak dipe

  • Cara Mengedit File DLL

    Ada beberapa alasan mengapa seseorang ingin mengedit file dengan ekstensi .DLL. Anda bisa mencoba mengubah apa yang semula dimaksudkan untuk dilakukan, atau mencoba memperbaikinya jika sudah rusak. Anda mungkin ingin merekayasa balik aplikasi yang sedang digunakan dan perlu melihat isinya. Atau,

  • Cara Menjalankan File EXE di Ubuntu

    Pengguna Sistem Operasi Linux sering membicarakan tentang seberapa cepat komputer mereka berjalan berkat perangkat lunak yang disederhanakan yang tidak macet seperti Microsoft Windows. Namun ada satu kelemahan besar pada sistem operasi Linux; mereka tidak datang dengan kemampuan di luar kotak untuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com