whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menyalin Log Peraga Peristiwa

Layanan Log Peristiwa menyimpan peristiwa-peristiwa penting yang terjadi di komputer Anda, seperti ketika program macet atau ketika Anda boot. Windows membuat log terpisah untuk melacak aplikasi, sistem, keamanan, dan peristiwa lain yang dilakukan sistem operasi dan aplikasi perangkat lunak. Log peristiwa berguna untuk mendiagnosis masalah sistem, menentukan mengapa aplikasi gagal dan mengidentifikasi pelanggaran keamanan. Anda dapat melihat dan menyalin acara ini menggunakan Event Viewer.

Langkah 1
Klik menu "Start" Windows dan ketik "eventvwr.msc." Tekan enter." Peraga Peristiwa akan terbuka.

Langkah 2
Klik "Log Windows" untuk melihat log.

Langkah 3
Klik salah satu log untuk melihat peristiwa di catatan. Misalnya, jika Anda mengklik log "Aplikasi", Peristiwa aplikasi muncul di sisi kanan Peraga Peristiwa.

Langkah 4
Klik dua kali suatu peristiwa. Jendela "Event Properties" akan terbuka dan menampilkan detail acara.

Langkah 5
Klik "Salin" untuk menyalin detail ke papan klip Windows. Klik "Tutup" untuk menutup jendela "Properti Acara" dan kembali ke daftar acara untuk log yang dipilih.

Langkah 6
Buka Notepad dan klik area kosong di dokumen baru. Pilih "Tempel." Windows akan menempelkan konten clipboard ke dalam dokumen.

Langkah 7
Kembali ke Peraga Peristiwa dan klik dua kali acara tambahan untuk menyalin detailnya menggunakan prosedur yang sama.
Klik "File" dan pilih "Keluar" untuk keluar dari Peraga Peristiwa.

Kiat
Salah satu peristiwa keamanan yang berguna untuk dilihat dan disalin adalah peristiwa "Logon Auditing". Ini mencatat semua upaya untuk masuk ke komputer Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303764.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengatur Skype di PC

    Jutaan orang menggunakan Skype untuk melakukan panggilan internet gratis. Skype juga telah menjadi cara yang disukai untuk obrolan video tatap muka dan untuk mengirim pesan instan antar teman. Bahkan bisnis melompat dengan Skype dan menghemat ribuan dolar setiap tahun. Skype juga mencakup layanan be

  • Cara Memasang Direct3D

    Direct3D adalah komponen grafis 3-D yang termasuk dalam aplikasi DirectX. Ini adalah alat yang digunakan untuk memanipulasi dan menampilkan gambar 3-D dan sangat penting untuk bermain game PC dan menjalankan program animasi. Direct3D memungkinkan programmer untuk membuat gambar 3-D yang bekerja deng

  • Cara Memasang Bodybugg

    Bodybugg adalah program kebugaran online yang memungkinkan pengguna untuk memakai pita digital di lengan mereka untuk memantau kalori yang mereka bakar saat berolahraga. Dengan Bodybugg, Anda merancang diet sehat yang bekerja sesuai dengan makanan yang Anda sukai, dan menargetkan area tubuh yang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com