whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

PayPal Jangan Biarkan Saya Mengirim Uang

PayPal membuat pengiriman dan penerimaan uang online cepat dan mudah. Anda dapat menghubungkan akun PayPal Anda ke rekening bank atau kartu kredit Anda untuk membeli barang secara online atau mengirim uang ke orang lain. Terkadang Anda mungkin menemukan masalah pengiriman uang. Biasanya ada solusi sederhana untuk masalah ini, seperti salah satu sumber pendanaan Anda ditarik berlebihan. Jika Anda tidak yakin mengapa Anda tidak dapat mengirim uang, lihatlah masing-masing sumber pendanaan Anda untuk melihat mana yang menjadi masalah.

Langkah 1
Periksa status akun PayPal Anda. Jika Anda memiliki akun terbatas, Anda tidak dapat mengirim uang. Untuk mengetahui mengapa Anda memiliki akun terbatas dan cara memperbaikinya, masuk ke PayPal.com dan klik tautan "Pusat Resolusi".

Langkah 2
Periksa status kartu kredit Anda. Anda mungkin telah melampaui batas kredit kartu Anda atau kartu Anda mungkin kedaluwarsa. Hubungi perusahaan kartu kredit Anda untuk memastikan tidak ada masalah.

Langkah 3
Pastikan rekening bank Anda memiliki cukup uang. Jika Anda tidak punya cukup uang di akun PayPal untuk dikirim ke seseorang, PayPal tidak akan mengambil uang itu dari rekening bank Anda. Pastikan rekening bank Anda ditautkan ke akun PayPal Anda dan bahwa akun Anda dalam kondisi baik.
Hubungi dukungan PayPal. Jika Anda tidak melihat masalah dengan akun Anda tetapi masih tidak dapat mengirim uang, telepon atau kirim email ke PayPal. Mereka dapat membantu Anda mencari tahu apa yang salah dan memperbaikinya untuk Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303598.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengirim Pembayaran Hadiah Di Paypal

    Saat mengirim uang ke teman dan keluarga melalui PayPal, Anda dapat menghindari biaya apa pun dengan memilih mengirim pembayaran sebagai hadiah asalkan Anda mendanai jumlah tersebut melalui saldo atau bank PayPal Anda Akun. Namun, melakukan pembayaran hadiah untuk pembelian online Anda, membatalkan

  • Cara Mengaktifkan Ulang PayPal

    Akun PayPal bermanfaat bagi individu dan bisnis karena memungkinkan pengiriman uang secara gratis dari satu rekening bank ke rekening bank lain, serta pembayaran yang nyaman dan aman dengan kartu kredit dan debit. Jika Anda tidak dapat mengonfirmasi detail akun Anda, seperti lokasi atau rekening ban

  • Cara Mentransfer Uang PayPal Ke Cash

    Paypal memberi pelanggannya cara yang nyaman dan aman untuk menerima dan melakukan pembayaran di Internet. Ketika Anda mengelola uang Anda dengan PayPal, Anda memiliki banyak opsi yang dapat membantu merampingkan kegiatan keuangan Anda. Ketika Anda mengumpulkan uang di akun PayPal Anda, Anda mungkin

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com