whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengakses Window Display Properties

Jendela display properties dapat diakses dari Panel Kontrol Windows, atau cukup mengklik kanan desktop Anda. Jendela properti tampilan memungkinkan akses beberapa pengaturan teratas, seperti skema warna Windows dan tema latar belakang, resolusi dan monitor driver sistem. Setelah mengakses jendela, Anda dapat mengatur setiap konfigurasi tab ke pengaturan yang membuatnya lebih nyaman untuk bekerja di mesin Windows Anda.

Langkah 1
Klik kanan desktop Windows Anda dan pilih " Properti ". Jika Anda menjalankan Windows 7 atau Vista, ikon tersebut diberi label "Personalisasi". Ini membuka jendela properti tampilan Anda.

Langkah 2
Klik tab "Pengaturan". Ini menampilkan pengaturan resolusi untuk monitor Anda. Geser bilah ke atas untuk meningkatkan resolusi monitor.

Langkah 3
Klik tab "Tema". Tab ini menyediakan daftar skema warna dan gambar latar belakang untuk tampilan Anda. Skema yang Anda pilih terkait dengan profil Windows Anda, sehingga setiap pengguna yang masuk ke mesin dapat mengatur skema yang berbeda.

Langkah 4
Klik tab "Desktop". Ini menetapkan pengaturan desktop Windows Anda, seperti pengaturan gambar latar belakang pribadi, wallpaper dan ikon.
Klik tab "Screensaver". Ini mengatur screen saver monitor Anda, dan ini mengatur "mode tidur" untuk monitor ketika mesin tidak aktif. Ini menghemat listrik, dan mengunci mesin dengan screensaver setelah Anda berjalan selama waktu yang ditentukan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303040.html

Perangkat lunak
  • Cara Nonaktifkan Pemasang Windows

    Penginstal Windows telah mengalami beberapa komplikasi saat bekerja dengan aplikasi. Pemasang Windows mungkin memiliki masalah ini setiap kali aplikasi dimulai. Dalam beberapa kasus, menginstal ulang aplikasi (seperti Office), dan tidak memilih opsi Fitur ini akan diinstal ketika diperlukan dapa

  • Cara Mengembalikan Taskbar pada Windows XP

    Bilah tugas di Microsoft Windows XP, yang terletak secara default di bagian bawah layar, adalah bilah di desktop yang menampilkan tombol Start, menaungi baki sistem, dan mengatur jendela yang Anda miliki dibuka. Saat Anda menggunakan komputer, membuka, menutup, dan memindahkan jendela, Anda dapa

  • Cara Mengakses Pengaturan Router Nirkabel

    Mengakses pengaturan router nirkabel Anda memungkinkan Anda untuk melakukan perubahan pada konfigurasi jaringan nirkabel Anda dan dapat membantu Anda untuk mengamankan jaringan Anda dengan lebih baik. Dengan menghubungkan komputer Anda secara lokal ke router Anda, Anda dapat melihat dan memperbarui

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com