whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Flatbed Vs. Pemindai Lembar-Fed

Dalam hal pemindai, ada dua desain utama: flatbed dan sheet-fed. Ketika Anda memahami perbedaan utama antara kedua desain, lebih mudah untuk menentukan jenis pemindai mana yang paling sesuai dengan kebutuhan pemindaian Anda.

Flatbeds
Pemindai flatbed memiliki penutup berengsel besar yang dapat dilipat kembali ke mengungkapkan bagian atas gelas. Dokumen yang akan disalin ditempatkan langsung di atas kaca.

Diumpankan lembaran
Pemindai dengan pengumpanan lembar tidak memiliki penutup tetapi sebagai gantinya platform "pengumpan" mirip dengan printer. Dokumen ditarik melalui pengumpan dan dipindai, setelah itu mereka keluar dari pemindai ke baki lain.

Space
Pemindai flatbed mengambil ruang yang jauh lebih sedikit daripada pemindai yang diumpankan dengan lembar, karena pemindai yang mengumpankan lembar memiliki untuk memiliki ruang bagi pengumpan dan keluar dari baki.

Media
Pemindai yang diumpankan tidak dapat memindai buku atau apa pun selain potongan kertas yang tidak terikat. Pemindai flatbed dapat memindai apa pun yang dapat diletakkan di atas kaca.

Kecepatan
Pemindai yang diumpankan sheet menjadi yang terbaik saat sejumlah besar kertas perlu dipindai. Pemindai flatbed memerlukan pengalihan dokumen harus dilakukan dengan tangan alih-alih melalui proses otomatis pemindai yang diumpankan sheet.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302459.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Mengonversi Dokumen Microsoft Word ke HTML

    Microsoft Word memungkinkan Anda untuk mengonversi dokumen Word ke HTML, menambahkan tag dan pemformatan sesuai kebutuhan. Langkah 1 Buka dokumen di Microsoft Word dengan memilih Buka dari File Tidak bisa. Temukan file dan pilih Buka. Langkah 2 Gunakan tombol di bilah alat untuk melakukan

  • Cara Menampilkan atau Menyembunyikan Komputer Anda Clock

    Secara default, Windows 7, Windows 8 dan Windows 8.1 menampilkan jam komputer Anda di sudut kanan bilah tugas, yang juga menampilkan tanggal, bulan, dan tahun saat ini selain waktu. Melihat jam di bilah tugas dapat membantu Anda mengatur waktu secara efektif, tetapi membutuhkan waktu yang dapat digu

  • Cara Membuat Dokumen Penggabungan Surat Utama di Microsoft Word

    Anda bisa membuat surat formulir untuk dikirim ke banyak penerima dan menggunakan fitur gabungan surat di Microsoft Word 97 dan 2000 (untuk PC) dan Word 98 (untuk Macintosh) untuk menggabungkan alamat dalam Sumber Data File dengan dokumen gabungan surat utama (surat formulir). Ini adalah fungsi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com