whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mentransfer McAfee ke Komputer Lain

Saat mentransfer musik, dokumen, dan foto ke komputer baru, Anda juga harus menginstal ulang perangkat lunak dari komputer lama. Untuk menginstal ulang perangkat lunak keamanan McAfee Anda harus memasukkan disk instalasi yang digunakan untuk menginstal perangkat lunak awalnya - atau Anda dapat mengunduh versi terbaru dari situs McAfee dengan mengklik tautan di bagian Sumber Daya. Jika Anda memutuskan untuk menginstal perangkat lunak dari cakram instalasi, Anda juga perlu mengunduh pemutakhiran dari situs McAfee dan memperbarui definisi virus Anda.

Transfer menggunakan CD Instalasi

Langkah 1 - Masukkan disk instalasi McAfee ke komputer baru Klik dua kali ikon penginstal untuk memulai wizard penginstalan.

Langkah 2
Klik "Berikutnya" atau "Lanjutkan" dan ikuti terus- petunjuk layar untuk menyelesaikan instalasi.

Langkah 3
Klik "Mulai," "Semua Program," "McAfee" dan "McAfee (Nama Produk)" untuk menjalankan program di PC Anda. Untuk Mac, buka folder "Aplikasi" di Finder dan klik dua kali ikon "McAfee".

Langkah 4
Klik VirusScan di bagian atas layar dan klik "Preferensi" pada komputer Mac. Klik "eUpdate" dan klik "Start" untuk memindai dan mengunduh pembaruan perangkat lunak. Untuk PC, klik kanan ikon McAfee di bilah tugas Anda dan klik "Pembaruan" dari menu pop-up.

Langkah 5
Klik tombol "Periksa Sekarang" pada kotak dialog, dan klik Tombol "Pembaruan". Masukkan alamat email dan kata sandi McAfee Anda yang terdaftar, dan klik "Masuk." Klik "Instal" dan ikuti petunjuk di layar untuk menginstal ActiveX.
Klik "Perbarui" pada kotak dialog setelah ActiveX diinstal dan pembaruan dimulai. Klik "Next" untuk memulai instalasi pembaruan.

Item yang Anda perlukan

  • Disk instalasi McAfee


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302175.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memperbaiki Gim Komputer Yang Membeku

      Selama bertahun-tahun, permainan komputer telah menjadi puncak dari teknologi grafis, dan banyak yang menawarkan jenis kedalaman dan kompleksitas yang tidak dapat Anda temukan di konsol rumah. Namun, kompleksitas ini juga mengarah pada pemecahan masalah. Saat memulai ulang komputer Anda tidak me

    • Bagaimana Menghidupkan File-File Komputer JPG

      Banyak orang suka membuat animasi kecil yang mereka kirim dalam email ke teman dan keluarga atau digunakan di halaman web mereka. Kadang-kadang animasi ini didasarkan pada file JPG, seperti foto. Satu file JPG tidak dapat dianimasikan tanpa program yang mahal dan kompleks. Namun, serangkaian JPG dap

    • Cara Mentransfer Microfiche ke Komputer

      Belum lama ini, microfiche adalah cara yang disukai untuk menyimpan catatan visual seperti koran, majalah, dan dokumen. Pada masanya, microfiche menyediakan penyimpanan jangka panjang, memungkinkan bisnis, perpustakaan, dan lembaga pemerintah untuk menyimpan ratusan ribu dokumen dalam jumlah kecil.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com