whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Saya Mengubah Ikon Menu Start Saya?

Anda mungkin bosan dengan ikon pada menu "Start" Anda. Dimungkinkan untuk membuat ikon Anda sendiri, tetapi itu memerlukan perangkat lunak grafik khusus dan waktu tambahan. Untungnya, Microsoft Windows menyertakan pustaka ikon yang dapat Anda gunakan untuk mengganti ikon yang tidak Anda sukai. Ikon diganti pada menu "Start" dan di desktop. Setidaknya ada tiga ikon perpustakaan di Windows. Anda akan menemukan satu perpustakaan yang memiliki ikon yang digunakan untuk file sistem. Ikon perpustakaan lain memiliki ikon lain yang dapat Anda gunakan juga.

Perpustakaan Ikon Pertama

Langkah 1
Klik tombol "Mulai".

Langkah 2
Pindahkan panah ke item menu yang ingin Anda ubah dan klik kanan. Pilih "Properti" dari menu.

Langkah 3
Klik "Ubah Ikon" dari tab "Pintasan". Ketikkan alamat ini di ruang di sebelah kiri tombol "Browse": "% SystemRoot% \\ system32 \\ SHELL32.dll." Klik tombol "OK". Klik "Ubah Ikon."

Langkah 4
Tekan panah bilah gulir di bagian bawah untuk melihat perpustakaan ikon dari Microsoft. Pilih ikon baru yang ingin Anda gunakan untuk item menu Mulai yang Anda pilih. Klik ikon itu dan tekan "OK."
Klik "Terapkan" pada tab "Pintasan". Klik "OK." Klik tombol "Mulai" untuk melihat ikon baru Anda dan perhatikan ikon baru di desktop Anda jika ikon pintasan sudah ada di sana.

Perpustakaan Ikon Kedua

Langkah 1
Pilih yang berbeda ikon dari perpustakaan yang berbeda dengan mengklik tombol "Mulai".

Langkah 2
Pindahkan panah ke item menu yang ingin Anda ubah dan klik kanan. Pilih "Properti" dari menu.

Langkah 3
Klik "Ubah Ikon" dari tab "Pintasan". Ketikkan alamat ini di ruang di sebelah kiri tombol "Browse": "% SystemRoot% \\ system32 \\ moricons.dll." Klik tombol "OK". Klik "Ubah Ikon."

Langkah 4
Tekan panah bilah gulir di bagian bawah untuk melihat perpustakaan ikon dari Microsoft. Pilih ikon baru yang ingin Anda gunakan untuk item menu Mulai yang Anda pilih. Klik "Terapkan" pada tab "Pintasan". Klik "OK."
Ubah ikon di menu "Start" /"All Programs" untuk konsistensi jika Anda mau. Klik "Mulai"; pilih "Semua Program"; pilih program Anda; klik kanan di atasnya dari menu pop-out; pilih "Properties." "Change Icon";", 3, [[masukkan alamat pustaka ikon (misalnya, "% SystemRoot% \\ system32 \\ moricons.dll"); klik tombol "OK"; klik "Ubah Ikon." "

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302090.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengubah Warna Baris di Pivot Table

    Tabel pivot adalah alat spreadsheet yang menyederhanakan proses ekstraksi informasi yang berguna dari data mentah. Spreadsheet mungkin berisi data historis tentang penjualan produk perusahaan dalam bentuk daftar harian yang menunjukkan jenis produk yang dijual, lokasi pembeli, jumlah yang dibayarkan

  • Gambar berjudul Change Screen Saver Pictures

    Jadi kebaruan toaster terbang telah hilang, dan sekarang saatnya untuk perubahan. Apakah Anda ingin melihat gambar-gambar pantai dan lamunan atau bernostalgia dengan gambar-gambar nostalgia dari masa-masa yang lebih baik ketika Anda tidak menggunakan komputer Anda, pilihan ada di tangan Anda. Beriku

  • Cara Menyebarkan Foto Subjek di Photoshop

    Adobe Photoshop adalah program perangkat lunak desain dan manipulasi foto yang memungkinkan pengguna mengedit dan membuat gambar. Ini fitur sejumlah alat yang secara otomatis akan menerapkan manipulasi artistik dan gaya untuk foto. Banyak dari alat ini menghasilkan efek 3D yang memberikan ilusi keda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com