whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Bagaimana Mengubah Resolusi DPI

Mengubah resolusi DPI (Dots Per Inch) adalah salah satu cara Anda dapat menyesuaikan PC Anda. Ketika resolusi yang lebih besar atau lebih kecil diterapkan, semua elemen yang dilihat pada layar monitor diubah. Bagi mereka yang menghabiskan waktu berjam-jam di depan komputer, menyesuaikan DPI dapat membantu Anda merasakan ketegangan mata. Jika DPI telah diatur ke resolusi yang lebih besar karena preferensi pengguna komputer sebelumnya, Anda tidak harus belajar untuk hidup dengannya. Layar komputer yang mudah dilihat, mudah untuk dicintai.

Klik menu Start di desktop komputer Anda dan pilih "Control Panel." Pilih "Tampilan dan Tema" dan kemudian "Tampilkan."

Buka tab Pengaturan dan klik "Lanjut," lalu buka tab Umum.

Pilih pengaturan baru untuk DPI dari daftar drop-down Pengaturan DPI. (CATATAN: Anda dapat memilih untuk membuat pengaturan ukuran khusus. Jika demikian, klik "Kustomisasi" dalam daftar drop-down Pengaturan DPI.)

Klik "OK" pada prompt Ubah Pengaturan DPI.

Klik "Ya" untuk menggunakan file yang sudah ada yang sudah diinstal di komputer Anda; jika tidak, klik "Tidak." (CATATAN: Jika Anda memilih "Tidak", Anda harus menyediakan disk yang berisi file DPI. Untuk menghindari kejutan yang tidak diinginkan, pilih untuk menggunakan file yang sudah ada yang diunduh di komputer Anda saat diminta.)

Klik "Terapkan" dan kemudian tekan "Tutup". Anda mungkin perlu me-restart komputer Anda untuk mengaktifkan pengaturan baru.

Peringatan

Saat mengubah pengaturan DPI ke ukuran yang lebih besar, seperti 120 ke atas, Anda mungkin atau mungkin tidak mengalami masalah resolusi yang mencegah semua teks pada halaman masuk ke dalam layar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101316910.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mengubah Warna Baris di Pivot Table

    Tabel pivot adalah alat spreadsheet yang menyederhanakan proses ekstraksi informasi yang berguna dari data mentah. Spreadsheet mungkin berisi data historis tentang penjualan produk perusahaan dalam bentuk daftar harian yang menunjukkan jenis produk yang dijual, lokasi pembeli, jumlah yang dibayarkan

  • Gambar berjudul Change Screen Saver Pictures

    Jadi kebaruan toaster terbang telah hilang, dan sekarang saatnya untuk perubahan. Apakah Anda ingin melihat gambar-gambar pantai dan lamunan atau bernostalgia dengan gambar-gambar nostalgia dari masa-masa yang lebih baik ketika Anda tidak menggunakan komputer Anda, pilihan ada di tangan Anda. Beriku

  • Cara Mengubah Font di Header Blogger

    Header Blogger adalah bagian baris teratas yang membentang di halaman profil Anda dan berisi nama blog Anda bersama dengan teks deskripsi apa pun. Elemen ini secara otomatis menampilkan ukuran dan warna jenis default, tetapi Anda dapat mengubahnya jika ternyata desainnya tidak sesuai dengan tata

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com