whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Saya Mentransfer Foto Dari Email ke Screensaver?

Screensaver adalah cara terbaik untuk menyesuaikan komputer Anda. Ubah kusam, screensaver standar menjadi tampilan foto yang dipersonalisasi dari liburan keluarga, kenangan teman-teman lama atau bahkan foto atlet favorit Anda. Mudah untuk menyesuaikan screensaver Anda, apakah Anda menggunakan PC Windows atau Mac. Salah satu cara untuk membuat screensaver unik dan orisinal adalah dengan mentransfer foto dari email.

PC

Langkah 1
Buka klien email Anda atau masuk ke server Web email Anda. Temukan foto yang ingin Anda sertakan dalam screensaver Anda. Simpan foto ke desktop Anda. Tutup klien email Anda.

Langkah 2
Buat folder di desktop Anda dengan mengklik kanan dan memilih "Baru" lalu "Folder" dari menu opsi yang muncul. Beri nama folder (dan itu sudah akan disorot, jadi mulailah mengetik). Sorot foto yang baru saja Anda simpan ke desktop dan kemudian seret ke folder yang Anda buat.
Pilih "Control Panel" dari menu "Start". Klik judul "Penampilan dan Personalisasi". Pilih "Ubah screen saver" di bawah judul "Personalisasi" di dalam jendela "Tampilan dan personalisasi". Pilih "Foto" dari menu tarik-turun di bawah tajuk "Screen saver". Klik pada "Pengaturan" di sebelah kanan menu drop-down. Pilih tombol radio di sebelah "Gunakan gambar dan video" dari jendela pop-up "Pengaturan Layar Foto". Klik "Jelajah" untuk menemukan folder yang berisi gambar yang telah Anda simpan di desktop Anda. Tekan "Simpan" di bagian bawah jendela "Pengaturan Penghemat Layar Foto" untuk menyimpan pengaturan Anda. Klik "OK" di jendela "Screen Saver Settings" untuk menyimpan semua pengaturan Anda.

Mac

Langkah 1
Buka klien email Anda atau masuk ke server web email Anda. Temukan foto yang ingin Anda sertakan dalam screensaver Anda. Simpan foto ke Desktop Anda. Tutup klien email Anda.

Langkah 2
Buat folder baru di desktop Anda dengan menekan tombol "CTRL" dan mengklik secara bersamaan. Pilih "Folder Baru" dari menu opsi yang muncul. Beri nama folder dengan menekan tombol "CTRL" dan mengklik secara bersamaan. Pilih "Dapatkan Info" dari menu opsi yang muncul. Temukan judul "Nama & Ekstensi" dan masukkan nama untuk folder di bidang. Tutup jendela "Dapatkan Info" untuk folder baru Anda. Sorot foto yang baru saja Anda simpan ke desktop dan kemudian seret ke folder yang telah Anda buat.

Langkah 3
Pilih "System Preferences" dari menu Apple di sudut kiri atas. desktop Anda. Klik opsi "Desktop & Screen Saver" di bawah tajuk "Personal" di "System Preferences."
Klik pada "Screen Saver" dari tab atas di jendela "Desktop & Screen Saver", di sebelah kanan jendela. "Desktop" tab. Gulir melalui panel "Screen Savers" di sisi kiri jendela. Temukan opsi "Pilih Folder" di bagian bawah panel. Klik pada "Desktop" dan kemudian klik pada folder yang Anda buat. Ubah gaya tampilan screensaver baru Anda dengan beralih di antara opsi yang tercantum di bawah kotak pratinjau screensaver.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302056.html

Perangkat lunak
  • Cara Mentransfer Foto Dari Kamera Digital Olympus

    Seperti kamera digital lainnya, kamera digital Olympus memungkinkan Anda untuk melihat foto di monitor komputer, mengirim email atau mengarsipnya di hard drive eksternal atau CD atau DVD. Namun, untuk mengaksesnya, Anda harus terlebih dahulu mentransfer foto ke komputer Anda. Olympus membuatnya

  • Cara Mentransfer Foto Ke Flash Drive Stick Dari Windows XP

    Stik drive flash terhubung ke port USB komputer Anda dan memungkinkan Anda mentransfer data antar komputer. Jika Anda memiliki gambar yang ingin Anda cadangkan atau bagikan dengan teman, Anda dapat mentransfernya ke flash drive. Sebagian besar flash drive berfungsi dengan versi Mac OS X dan Wind

  • Cara Mentransfer Foto Dari Kodak EasyShare ke My Pictures

    Inti dari memiliki kamera point-and-shoot adalah untuk mengambil foto yang dapat Anda bagikan, dan semakin mudah prosesnya, semakin baik. Yah, itu mungkin tidak lebih mudah daripada dengan kamera yang dinamai persis seperti ini: Kodak EasyShare. Jajaran kamera tembak-menembak titik pemula Kodak dibu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com