whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengubah JPEG Menjadi Tema untuk Windows

File gambar JPEG dapat digunakan sebagai latar belakang desktop Windows dan disimpan sebagai tema yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah beralih dari satu tema ke yang lain. Dengan cara ini pengguna dapat berganti-ganti antara latar belakang yang berbeda daripada selalu memiliki latar belakang yang sama. Ini sangat berguna jika pengguna ingin memiliki satu latar belakang untuk pekerjaan dan latar belakang yang berbeda untuk penggunaan pribadi.

Mengatur JPEG Sebagai Latar Belakang Desktop

Langkah 1
Klik tombol "Mulai". Sorot "Pengaturan." Klik "Control Panel." Klik "Personalisasi."

Langkah 2
Klik "Latar Belakang Desktop."
Klik "Jelajahi." Di layar "Browse", navigasikan ke file JPEG yang Anda inginkan sebagai latar belakang Anda. Sorot file dan klik "OK." Gambar yang Anda pilih sekarang adalah latar belakang desktop.

Menjadikan Latar Belakang Menjadi Tema

Langkah 1
Pada layar "Personalisasi", pilih "Tema." Layar "Pengaturan Tema" akan muncul.

Langkah 2
Karena Anda baru saja mengubah latar belakang, nama tema di kotak turun bawah adalah "Modifikasi Tema." Klik "Simpan Sebagai."

Langkah 3
Dalam "Nama File" ketikkan nama yang ingin Anda berikan tema baru Anda dan klik "Simpan." Nama baru tema Anda sekarang ada di kotak drop-down di layar "Pengaturan Tema".
Klik "OK" pada layar "Pengaturan Tema". Tema sudah disetel.

Kiat
Untuk mengubah tema, buka layar "Pengaturan Tema" dan pilih tema dari kotak tarik-turun. Tema terakhir yang Anda pilih akan tetap berlaku sampai Anda mengubahnya.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301985.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Disk Instal ulang untuk Windows XP

    Banyak penjual komputer desktop dan laptop yang menggabungkan Windows XP dengan komputer Anda sebelum menginstalnya dan telah berhenti memberi Anda disk instalasi Windows XP yang sebenarnya. Jika komputer Anda digoreng atau jika Anda hanya ingin melakukan instal ulang bersih, Anda harus membeli lise

  • Bagaimana Mengonversi file PDF menjadi JPEG

    PDF, yang merupakan kependekan dari Portable Document Format, adalah salah satu format file yang paling populer untuk teks dan dokumen grafik. Namun, jika Anda ingin menambahkan PDF ke tampilan slide atau situs web, Anda mungkin perlu mengubah dokumen menjadi format gambar seperti JPEG. Aplikasi Pra

  • Cara Memasang Yahoo Messenger Gratis untuk Windows XP

    Pesan instan adalah cara mudah untuk tetap berhubungan dengan teman yang jauh, dan Yahoo! Messenger 9.0 adalah salah satu cara untuk tetap berkomunikasi. Sangat mudah untuk mengunduh versi gratis Yahoo! Messenger 9.0 untuk pengguna Microsoft Windows XP. Ikuti lima langkah sederhana ini untuk men

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com