whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membeli Komputer Laptop Spanyol

Jika Anda tinggal di Amerika Serikat atau negara lain yang tidak berbahasa Spanyol, mencari laptop Spanyol mungkin tampak sulit. Ada beberapa produsen laptop yang menawarkan versi Spanyol dari laptop dan komputer mereka. Banyak inovasi dalam teknologi komputasi membuat memilih dan mengubah bahasa menjadi tugas yang mudah. Ada beberapa langkah untuk membeli laptop Spanyol dan mengubah bahasa sistem operasi.

Membeli Laptop Spanyol

Langkah 1
Kunjungi situs web WorldLanguage. Klik "Komputer /Notebook" dari kolom navigasi kiri.

Langkah 2
Klik "Spanyol" di halaman "Komputer /Notebook".
Tinjau komputer dan notebook yang tersedia dan buat pilihan. WorldLanguage memiliki beberapa pabrikan yang terdaftar dan akan mengirimkan pilihan Anda.

Membeli dan Menyesuaikan Laptop

Langkah 1
Beli laptop dari dealer ternama mana pun.

Langkah 2
Di Windows XP klik "Mulai" dan kemudian "Panel Kontrol." Klik "Tanggal, waktu, bahasa dan opsi regional."

Langkah 3
Di kotak dialog, pilih "Tambahkan bahasa lain." Di kotak dialog "Regional dan Bahasa" pada tab "Bahasa", klik tombol "Detail ...".

Langkah 4
Klik "Tambah ..." di dialog "Layanan Teks dan Bahasa Input" kotak. Pilih bahasa dan dialek Anda dari menu drop-down. Jika Anda ingin mengubah tata letak keyboard, pilih preferensi Anda dari kotak drop-down “Layout Keyboard /IME”. Klik “OK.”

Langkah 5
Pilih bahasa default yang Anda inginkan dari bagian “Bahasa Input Default” pada kotak dialog “Layanan Teks dan Bahasa Input”. Pilih "OK."

Langkah 6
Klik tab "Opsi Regional" di kotak dialog "Opsi Bahasa dan Bahasa". Pilih standar dan format Anda dari bagian "Standar dan Format". Opsi ini akan memformat bagaimana beberapa teks dimasukkan menggunakan keyboard.

Langkah 7
Klik lokasi Anda di bagian "Lokasi" pada tab "Opsi Regional". Klik "OK" untuk menyimpan pengaturan Anda. Windows XP akan menampilkan bahasa Anda di bilah tugas. Untuk beralih antar bahasa, klik tombol “Bilah Bahasa” dan pilih bahasa Anda.
Kunjungi situs web eLearnSpanishLanguage dan tinjau kiat untuk mengetik karakter dan aksen Spanyol dengan keyboard QWERTY.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301909.html

Perangkat lunak
  • Cara Memperbaiki Pengaturan Tampilan pada Laptop HP

    Laptop HP (Hewlett Packard) tersedia dalam berbagai model dan dengan banyak fitur dan fungsi yang berbeda, tetapi semua bekerja dengan sistem operasi Windows. Jika pengaturan tampilan pada laptop HP tidak disesuaikan dengan benar, ini menyebabkan gambar tampak buram, terdistorsi dan tidak jelas. Men

  • Cara Mengatasi Masalah Komputer Laptop Toshiba

    Toshiba adalah salah satu produsen komputer terbesar di dunia. Laptop membentuk persentase yang cukup besar dari penjualan komputer tahunan perusahaan. Salah satu lini produk laptop paling populer di keluarga Toshiba adalah seri Satellite. Namun, bahkan laptop terbaik pun dapat mengalami masalah

  • Cara Mengatur Laptop untuk Ditampilkan pada Banyak Monitor

    Monitor ganda memungkinkan Anda untuk bekerja pada banyak aplikasi sekaligus. Pengaturan dual monitor memperluas layar yang terlihat secara horizontal, sehingga Anda dapat memiliki jendela referensi di satu sisi dan dokumen terbuka di layar lainnya. Setelah dua monitor terpasang ke laptop, Anda dapa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com