whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menyimpan Excel Spreadsheet dalam Fixed Length

File dengan panjang tetap adalah jenis ekstensi file yang diekspor dan diimpor untuk menentukan kode dalam suatu aplikasi. Contohnya adalah ketika Anda memiliki data pada spreadsheet Microsoft Excel Anda yang berisi bidang yang semuanya sama panjangnya. Anda kemudian dapat menyimpan dan mengonversi seluruh file menjadi file dengan panjang tetap yang dapat digunakan dalam sistem analisis tertentu. Setelah mengonversi file, Anda akan memiliki file Excel baru dengan ekstensi .PRN.

Langkah 1
Buka file Excel di komputer yang ingin disimpan dengan panjang tetap . Lihatlah data dan pastikan itu direkam seperti yang Anda inginkan.

Langkah 2
Sorot semua bidang data dengan mouse Anda. Klik kanan dengan mouse Anda dan kemudian klik pada opsi "Lebar Kolom".

Langkah 3
Ketikkan jumlah spasi yang Anda inginkan dengan lebar tetap. Contohnya adalah mengetikkan 15 di bidang "Lebar Kolom" dan kemudian klik tombol "OK". Semua kolom kemudian akan berubah menjadi lebar tetap yang sama.

Langkah 4
Klik pada opsi “File” dan kemudian klik pada opsi “Save As”. Tentukan di mana Anda ingin menyimpan file sekarang dan nama yang ingin Anda berikan di bidang “Nama file”.

Langkah 5
Klik pada menu drop-down di “Save as type” bidang dan klik pada opsi "Format Teks (dibatasi ruang) (*. prn)". Klik tombol "Simpan", lalu klik tombol "OK" di jendela pop-up yang muncul.
Klik tombol "Ya" di jendela pop-up berikutnya untuk memverifikasi bahwa Anda ingin file diekspor. File Anda akan dikonversi dan disimpan dalam waktu yang tetap.

Item yang Anda perlukan

  • Microsoft Excel


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301877.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memperbaiki Ekstensi File

      Di komputer, tiga huruf setelah periode dalam nama file dikenal sebagai ekstensi file. Ekstensi file menjelaskan ke sistem operasi jenis data apa yang terkandung di dalamnya, dan sistem operasi menggunakan informasi itu untuk memilih aplikasi yang digunakan untuk membuka file ketika diklik ganda

    • Cara Mengimpor Dokumen Word Ke dalam Excel Spreadsheet

      Excel adalah program spreadsheet yang dikembangkan oleh Microsoft. Anda dapat menggunakannya untuk mengatur dan menganalisis data. Salah satu fitur Excel memungkinkan Anda untuk memasukkan objek ke dalam spreadsheet. Ini berguna jika Anda ingin menampilkan data atau informasi dengan cara yang berbed

    • Cara Menyimpan File TIF

      Format file TIF menyediakan cara yang efisien untuk menyimpan file gambar ke komputer Anda, drive jaringan atau perangkat portabel. Tidak seperti beberapa jenis file gambar lainnya, file TIF mudah dipertukarkan dengan berbagai program, dari program pengolah kata dan spreadsheet hingga aplikasi spesi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com