whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengganti Baris Baru di MS Word

Meskipun Microsoft mengatur pintasan "Ctrl-F" untuk membuka panel Navigasi baru di Word 2010 dan 2013, kotak dialog Temukan dan Ganti klasik tetap menangani perburuan dan pertukaran teks. Tidak ada cara langsung untuk mengetikkan baris ke bidang pencarian, dan tidak seperti beberapa karakter khusus, seperti tab, Anda bahkan tidak bisa menempelkan baris ke bidang. Alih-alih, cari dan ganti jeda dengan mencari kode khusus yang dimulai dengan simbol tanda sisipan.

Langkah 1
Klik "Ganti" di bagian Pengeditan pada tab Beranda untuk membuka Temukan dan Ganti kotak dialog ke tab Ganti. "Ctrl-H" juga berfungsi sebagai jalan pintas untuk membuka kotak.

Langkah 2
Ketik "^ l" - tanda sisipan diikuti oleh huruf kecil L - tanpa tanda kutip di Find Bidang apa yang harus dicari untuk jeda baris baru, atau ketik "^ p" untuk mencari jeda paragraf. Sebagian besar baris baru di Word benar-benar menggunakan jeda paragraf daripada jeda baris - menekan "Enter" memulai paragraf baru, sedangkan menekan "Shift-Enter" menyisipkan jeda baris.

Langkah 3
Ketikkan teks Anda ingin tempat istirahat ke bidang Ganti Dengan. Misalnya, masukkan "^ p" di bidang Ganti Dengan untuk mengonversi jeda baris manual menjadi istirahat paragraf.

Langkah 4
Tekan "Temukan Berikutnya" untuk menyorot jeda baris atau paragraf berikutnya dalam dokumen. Lanjutkan mengklik tombol untuk menelusuri setiap jeda secara berurutan.
Klik "Ganti" untuk mengganti jeda yang saat ini dipilih, atau klik "Ganti Semua" untuk mengubah setiap jeda dalam file.

Kiat
Jika Anda lupa kode karakter khusus, klik "Lainnya" di jendela Temukan dan Ganti, klik "Spesial" dan pilih "Tanda Paragraf" atau "Pemecah Baris Manual" untuk memasukkan kode yang benar ke dalam bidang Temukan Apa secara otomatis. Pastikan Anda tidak memilih "Karakter Paragraf," yang mencari simbol paragraf daripada istirahat paragraf yang sebenarnya.

Peringatan

  • Mencari "^ p" tidak akan berfungsi jika Anda mengaktifkan "Gunakan Kartu Liar" di opsi pencarian. Matikan opsi ini atau gunakan kode alternatif “^ 13”. [lihat referensi 1. Tidak secara persis menentukan bahwa ^ 13 berfungsi dengan wildcard, tetapi itu benar.]
  • Karena mengetikkan tanda sisipan di Temukan dan Ganti menunjukkan pencarian karakter khusus, Word tidak akan menemukan aktual simbol caret jika Anda mencoba mencari "^". Sebagai gantinya, lepas karakter spesial dengan tanda sisipan kedua. [lihat referensi 1.] Misalnya, untuk menemukan "2 ^ 4" dalam sebuah dokumen, cari "2 ^^ 4".


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301822.html

  • Perangkat lunak
    • Bagaimana Saya Memeriksa Penempatan Kalimat di Word?

      Secara default, pemeriksaan ejaan dan tata bahasa di Microsoft Word 2010 dan 2013 tidak memeriksa penspasian kalimat, yang memungkinkan Anda untuk menggunakan satu atau dua spasi setelah periode tanpa meminta peringatan. Untuk memastikan dokumen Anda memiliki penspasian yang konsisten, atur jumlah r

    • Cara Menemukan Akun PayPal Anda

      PayPal telah menjadi antarmuka perbankan e-commerce online virtual terbesar. PayPal dikenal sebagai portal transferensi online untuk interaksi keuangan antara pembeli, penjual, pengusaha dan karyawan. Perusahaan online yang lebih besar, seperti eBay, menggunakan PayPal untuk melengkapi faktur dan me

    • Cara Membuka Dokumen Word di Email

      Microsoft Word, sebuah program dari Microsoft Office suite, adalah perangkat lunak pengolah kata yang populer dengan fungsi-fungsi canggih untuk pengeditan dan presentasi dokumen. Dokumen Word adalah file biner dan karenanya, tidak dapat dikirim sebagai teks biasa dalam email. Dokumen semacam it

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com