whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menempatkan Tanda Air pada Kartu Bisnis

Memasukkan tanda air ke dalam dokumen akan membuatnya tampak lebih profesional. Tanda air sering mengkonfirmasi dokumen cetak sebagai dokumen asli, dan mereka juga dapat melindungi dan menyesuaikan pekerjaan Anda. Dengan menempatkan tanda air pada kartu bisnis Anda, Anda memastikan bahwa tidak ada yang dapat membuat salinan persis kartu Anda, dan Anda akan terlihat lebih profesional. Memasukkan tanda air dengan Microsoft Word relatif sederhana.

Langkah 1
Buka kartu bisnis Anda di Microsoft Word. Jika Anda tidak memiliki kartu nama Microsoft Word yang kompatibel, Anda dapat membuatnya menggunakan templat. Pilih "Dokumen Baru" dari Menu File. Di bawah "Microsoft Office Online," pilih "Kartu Bisnis." Pilih “Cetak Kartu Bisnis,” pilih templat, dan klik “Unduh.”

Langkah 2
Masukkan tanda air ke kartu bisnis Anda dengan memilih tab “Tata Letak Halaman”. Di bawah tab ini, pilih "Tanda Air" di kotak bertanda "Halaman Latar Belakang." Ada beberapa opsi. Anda dapat memilih tanda air yang sudah dibuat oleh Microsoft Word atau gulir ke bawah dan pilih "Tanda Air Kustom."

Langkah 3
Pilih untuk menyisipkan gambar atau tanda air teks. Saat memasukkan tanda air gambar, pilih "Pilih Gambar." Temukan gambar di komputer Anda dan sesuaikan ukuran tanda air. Jika Anda ingin tanda air teks, pilih bahasa, font, teks, ukuran, warna dan tata letak. Anda dapat memasukkan teks tanda air khusus jika Anda tidak suka yang disediakan oleh Microsoft Word. Hapus centang pada kotak "Semi-transparan" jika Anda ingin tanda air lebih terlihat.

Langkah 4
Eksperimen dengan pengaturan tanda air. Setelah Anda menemukan tanda air yang memenuhi persetujuan Anda, simpan dokumen Anda dengan memilih "Simpan" dari File Menu.
Cetak kartu nama pada kertas khusus atau stok kartu. Pilih "Cetak" dari Menu File dan sesuaikan pengaturan printer Anda. Anda juga dapat mengirim dokumen ke perusahaan percetakan dan mereka akan mencetak kartu nama berkualitas tinggi untuk Anda.

Barang yang Anda perlukan

  • Microsoft Word 2007 (untuk PC)
  • Internet

  • Printer
  • Kertas


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301762.html

  • Perangkat lunak
    • Bagaimana Cara Kerja Kartu Air?

      Tentang Kartu Udara Kartu udara, atau kartu koneksi, menggunakan jaringan seluler untuk terhubung ke Internet. Mereka menggunakan jaringan seluler untuk mentransfer data Internet dengan cara yang mirip dengan koneksi rumah seperti dial-up atau DSL. Alih-alih menggunakan koneksi kabel seperti telepo

    • Cara Membuat Kartu Ucapan di Komputer

      Meskipun ada banyak kartu ucapan yang tersedia di toko, mungkin sulit untuk menemukan kartu yang tepat untuk setiap kesempatan. Jika Anda menginginkan kartu yang lebih personal yang menyertakan foto Anda sendiri, Anda dapat membuat kartu ucapan menggunakan program di komputer Anda. Baik itu untu

    • Cara Menghapus Kartu SD

      Kartu SD adalah format memori yang umum digunakan dalam kamera digital dan perangkat elektronik lainnya, meskipun mereka mampu menyimpan format file apa pun jika kartu itu cukup besar untuk menampungnya. Banyak desktop dan laptop datang dengan slot kartu SD yang sudah ada di dalamnya, membuat ma

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com