whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Kalender Poster untuk Pencetakan

Jika Anda lebih suka kalender yang dirancang khusus agar sesuai dengan kepribadian Anda, Anda bisa membuatnya sendiri menggunakan templat Microsoft Office. Template ini memungkinkan Anda membuat kalender poster unik yang dapat Anda cetak untuk setiap bulan dalam setahun. Anda dapat menambahkan foto, pesan khusus, dan bahkan mengetikkan tanggal khusus Anda sendiri ke kalender jika Anda mau.

Langkah 1
Buka Microsoft Word dan klik ikon menu "Office" (terdapat di sudut kiri atas - sepertinya empat kotak berwarna-warni). Klik "Baru" untuk membuat dokumen baru.

Langkah 2
Gulir ke bawah daftar templat dan pilih "Kalender."

Langkah 3
Coba temukan kalender yang berukuran lebih tinggi dari standar dokumen Word 8,5 kali 11 inci. Jika tidak ada yang tersedia, pilih kalender 8,5 dengan 11 yang memiliki orientasi potret (sisi terpanjang vertikal). Pilih templat yang memiliki foto di atas dan data kalender di bagian bawah.

Langkah 4
Hapus foto di templat dan gantilah dengan gambar atau desain Anda sendiri. File TIF lebih baik untuk mencetak gambar, tetapi JPEG juga akan berfungsi.

Langkah 5
Ketikkan pesan atau teks di kotak teks yang ditunjuk, jika template menyediakannya. Klik di dalam setiap kotak tanggal kuadrat untuk mengetik informasi tentang tanggal khusus (opsional).

Langkah 6
Klik kanan kotak yang membentuk kalender (jika ada) dan pilih "Format BentukOtomatis . " Ubah warna kotak sesuai keinginan Anda. Ulangi langkah empat hingga enam untuk semua bulan dalam setahun.

Langkah 7
Simpan file. Buka "Cetak" pada menu utama Word dan pilih "Properti" di sebelah printer pilihan Anda.

Langkah 8
Sesuaikan ukuran dokumen jika lebih besar dari 8,5 kali 11 inci (standar) dan ubah kualitas cetak ke "Best" atau opsi serupa. Pilih poster atau kertas stok kartu glossy sebagai jenis kertas. Atur dokumen untuk dicetak dalam warna penuh.
Masukkan kertas stok karton mengkilap Anda (mengkilap di satu sisi, matte di sisi lain) ke dalam printer Anda. Klik "OK" pada kotak dialog printer untuk mencetak file kalender poster Anda (satu bulan pada satu waktu atau poster sepanjang tahun).

Item yang Anda perlukan

  • Microsoft Word


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301758.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Kata Sandi untuk File PDF

      Untuk melindungi file PDF dengan kata sandi, gunakan Microsoft Office 2013, yang dapat membuka dan mengonversi PDF atau Adobe Acrobat, standar emas. Atau, gunakan salah satu dari beberapa utilitas PDF yang tersedia di Web. Alat-alat alternatif ini sangat bervariasi dalam set fitur, kualitas, h

    • Cara Membuat Seni Kata Cantik (gratis)

      Membuat teks yang menarik sangat penting untuk membuat iklan spanduk dan poster yang menarik untuk bisnis Anda. Aplikasi Windows dasar seperti Microsoft Paint dan Wordpad tidak disertai dengan alat apa pun yang memungkinkan Anda menambahkan efek ke teks Anda. Untungnya, ada alat online gratis ya

    • Cara Membuat Template HTML untuk MS Access

      Microsoft Access dapat digunakan untuk mengelola semua jenis data, seperti daftar staf, statistik olahraga, inventaris toko, dan katalog musik. Anda bisa menggunakan Access untuk mengubah tabel, laporan, kueri, dan formulir Anda menjadi halaman web dengan mengekspor data Anda sebagai HTML. Buat temp

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com