whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghapus Seseorang Akses Jarak Jauh ke Komputer Saya

Akses jarak jauh adalah alat yang sangat nyaman ketika digunakan dengan tepat, tetapi dapat disalahgunakan untuk sarana tidak bermoral di tangan yang salah. Menghapus akses jarak jauh pengguna ke komputer Anda adalah tugas yang cukup sederhana; jika Anda mengubah informasi login komputer Anda, pengguna jarak jauh tidak lagi dapat mengakses mesin Anda. Ini adalah proses yang cukup rutin yang dapat diselesaikan dalam waktu kurang dari lima menit.

Langkah 1
Navigasikan ke halaman "Akun Pengguna" dengan membuka menu "Mulai" dan membuka " Control Panel. "

Langkah 2
Klik pada opsi di bagian atas layar untuk" Ubah Kata Sandi Anda. "

Langkah 3
Masukkan kata sandi Anda saat ini di yang pertama kotak yang muncul, lalu kata sandi baru yang Anda inginkan di kedua dan ketiga (untuk tujuan konfirmasi).
Klik tombol "Ubah Kata Sandi" untuk menyelesaikan perubahan, mencegah pengguna jarak jauh mengakses komputer Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301727.html

Perangkat lunak
  • Cara Menghapus EULALauncher.exe

    EULA Launcher.exe adalah proses yang digunakan oleh Perjanjian Lisensi Pengguna Akhir Google. Itu menginstal di komputer Anda ketika Anda memiliki Google Desktop diinstal dan secara otomatis diluncurkan saat startup, muncul di desktop Anda. Komputer Anda tidak perlu dijalankan dan dapat dihapus tanp

  • Cara Menghapus Wininit.exe

    Wininit.exe adalah file yang dapat dieksekusi dari Trojan Backdoor.Wollf.16. Backdoor.Wollf.16 adalah kuda Trojan yang diam-diam menginstal pada server komputer Anda dan memungkinkan akses tidak sah ke komputer Anda. Ini ditulis dalam kode Microsoft Visual C ++, dan memungkinkan parasitnya (wininit.

  • Cara Mengakses Remote Desktop

    Remote desktop adalah aplikasi Windows yang memungkinkan Anda untuk mengakses komputer dari lokasi yang berbeda. Ini juga berguna jika Anda bepergian dan ingin mengakses komputer kantor atau rumah Anda dari luar negeri. Remote desktop secara otomatis diinstal dengan Windows XP, dan Anda dapat de

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com