whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memperbaiki Windows XP SP3

Paket Layanan 3 adalah paket pembaruan sistem operasi Windows XP terakhir. Ini termasuk perbaikan keamanan baru, driver yang diperbarui dan komponen sistem yang meningkatkan kinerja dan keamanan komputer Anda. Program jahat seperti Trojan dan virus dapat merusak file Paket Layanan 3 dan mengurangi kinerja sistem Anda. Dengan beberapa langkah pemecahan masalah, Anda dapat memperbaiki atau menginstal ulang Paket Layanan 3.

Langkah 1
Klik menu "Start" Windows dan klik "Control Panel."

Step "Tambah atau Hapus Program" untuk meluncurkan daftar program. Klik kotak centang "Tampilkan pembaruan" di bagian atas jendela.

Langkah 3
Gulir ke bawah daftar program yang diinstal dan klik "Paket Layanan 3." Klik "Perbaikan" dan ikuti petunjuknya untuk memperbaiki pembaruan yang diinstal. Saat diminta, mulai ulang komputer Anda.

Langkah 4
Copot paket layanan 3 dan instal ulang salinan pembaruan baru jika Anda masih mengalami masalah. Untuk menghapus pembaruan, kembali ke daftar "Tambah atau Hapus Program" pada Panel Kontrol.

Langkah 5
Gulir ke bawah daftar dan klik "Paket Layanan 3." Klik "Hapus." Klik "Ya" untuk mengonfirmasi dan menghapus aplikasi. Saat diminta, mulai ulang komputer Anda.
Buka halaman unduhan Windows XP Paket Layanan 3 dan klik "Pembaruan Windows." Klik tombol "Express" untuk menginstal ulang Paket Layanan 3. Ketika diminta, nyalakan kembali komputer Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301725.html

Perangkat lunak
  • Cara Membatalkan Pembaruan Windows

    Microsoft merilis pembaruan untuk sistem operasi Windows 7 dan 8.1 secara berkala untuk meningkatkan keamanan dan kinerjanya. Mungkin saja pembaruan yang baru saja Anda instal dapat mengganggu salah satu aplikasi Anda, atau bahkan memperlambat komputer Anda. Jika ini masalahnya, hapus dari sistem An

  • Cara Nonaktifkan Pemasang Windows

    Penginstal Windows telah mengalami beberapa komplikasi saat bekerja dengan aplikasi. Pemasang Windows mungkin memiliki masalah ini setiap kali aplikasi dimulai. Dalam beberapa kasus, menginstal ulang aplikasi (seperti Office), dan tidak memilih opsi Fitur ini akan diinstal ketika diperlukan dapa

  • Cara Memperbaiki Windows XP Tanpa Disc

    Windows XP adalah sistem operasi yang dikembangkan dan telah diinstal sebelumnya pada sistem komputer yang dijual sejak tahun 2001. Sistem operasinya juga dijual online dan di toko-toko eceran sebagai upgrade atau sebagai versi lengkap. Komputer dari berbagai pabrik seperti Dell dan HP menyertakan d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com