whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menyebarkan Foto Subjek di Photoshop

Adobe Photoshop adalah program perangkat lunak desain dan manipulasi foto yang memungkinkan pengguna mengedit dan membuat gambar. Ini fitur sejumlah alat yang secara otomatis akan menerapkan manipulasi artistik dan gaya untuk foto. Banyak dari alat ini menghasilkan efek 3D yang memberikan ilusi kedalaman dan tekstur pada gambar. Salah satu alat tersebut, alat Spherize, memungkinkan pengguna membuat tonjolan berbentuk bola di foto-foto mereka. Efek ini bisa sangat menarik untuk iklan, termasuk selebaran, atau dapat membuat distorsi yang menyenangkan dari fitur wajah untuk karikatur kehidupan nyata.

Langkah 1
Buka foto yang ingin Anda edit dengan pergi ke menu "File" di toolbar Photoshop dan klik "Open." Temukan file gambar, klik untuk menyorotnya dan tekan tombol "Open".

Langkah 2
Klik dan tahan tombol mouse Anda di bawah "Rectangular Marquee Tool" hingga muncul menu pop up . " dari daftar.

Langkah 3
Klik dan seret kursor Anda di atas area foto yang ingin Anda spherisasi.

Langkah 4
Klik pada menu "Filter", dan pilih "Distort" dan kemudian "Spherize."

Langkah 5
Masukkan jumlah spherization yang Anda inginkan dengan memasukkan nilai ke dalam kotak "Jumlah", atau dengan memindahkan "slider left or right.", 3, [[Angka negatif akan menghasilkan bola terbalik (yang masuk ke dalam). Anda dapat melihat efeknya dengan melihat kisi-kisi di kanan bawah jendela, atau dengan menonton panel pratinjau gambar di kiri atas jendela.

Langkah 6
Pilih yang Anda inginkan " Mode." "Normal" akan menghasilkan bola standar, sementara "Hanya Horisontal" dan "Hanya Vertikal" akan menghasilkan silinder.
Tekan tombol "OK" untuk menerapkan perubahan.

Kiat
Anda dapat meningkatkan efeknya dengan menggunakan pencahayaan. Dari menu "Filter", pilih "Render" dan kemudian "Efek Pencahayaan" untuk menu pencahayaan. Bereksperimenlah dengan berbagai opsi pencahayaan yang akan membuat bayangan, membuat bola Anda terlihat lebih tiga dimensi.

Peringatan

  • Perubahan ini merusak, artinya gambar akan diubah secara permanen. Jangan menimpa file asli Anda atau Anda tidak akan dapat kembali nanti dan membatalkan perubahan yang telah Anda buat.

    Item yang Anda butuhkan

  • Adobe Photoshop


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301663.html

  • Perangkat lunak
    • Bagaimana Saya Mengubah Ikon Menu Start Saya?

      Anda mungkin bosan dengan ikon pada menu Start Anda. Dimungkinkan untuk membuat ikon Anda sendiri, tetapi itu memerlukan perangkat lunak grafik khusus dan waktu tambahan. Untungnya, Microsoft Windows menyertakan pustaka ikon yang dapat Anda gunakan untuk mengganti ikon yang tidak Anda sukai. Ikon di

    • Cara Membuat Label CD Dengan Photoshop

      Jika Anda baru saja menyelesaikan CD breakout untuk band Anda, kompilasi kumpulan lagu perjalanan, atau simpan foto liburan ke CD-R atau CD-RW , dandani cakram polos itu dengan label khusus. Gunakan Photoshop untuk meletakkan label Anda sebelum mencetaknya ke stiker CD pre-cut. Kuncinya adalah menga

    • Cara Menambahkan atau Memanipulasi Gigi di Photoshop

      Ketika Anda meminta seseorang untuk mengatakan keju untuk sebuah foto, Anda mungkin mengharapkan senyum lebar. Namun, jika orang itu tidak puas dengan senyumnya, Anda mungkin akan lebih sering menyeringai atau terlihat bungkam. Yakinkan subyek Anda atau bahkan diri Anda sendiri bahwa dengan mengguna

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com