whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Satu Dokumen dalam PDF Dari Dokumen Terpisah

Adobe Acrobat memungkinkan Anda untuk mengelompokkan beberapa file dan mengonversinya menjadi satu dokumen PDF. Misalnya, Anda dapat mengelompokkan semua file dari perjanjian klien yang mencakup dokumen Word, slide PowerPoint, dan spreadsheet Excel ke dalam satu PDF.

Langkah 1
Dengan Adobe Acrobat terbuka, klik " File "dan gulir ke bawah ke" Buat PDF. "

Langkah 2
Klik pada opsi" Dari Beberapa File ".

Langkah 3
Telusuri dan pilih file yang Anda inginkan untuk menambahkan ke PDF, dan klik "Tambah File."

Langkah 4
Klik "Next."

Langkah 5
Dalam kotak dialog "Combine Files", gunakan tombol "Pindahkan Ke Atas" dan "Pindahkan Ke Bawah" untuk mengubah urutan file.

Langkah 6
Pilih tombol "Gabungkan File menjadi Satu PDF".

Langkah 7
Klik "Buat."
Setelah penggabungan selesai, berikan nama file, pilih lokasi dan klik "Simpan."

Kiat
Jika Anda hanya ingin memasukkan sebagian dokumen Word dalam PDF, pilih dokumen dan klik "Pilih Halaman." Kemudian masukkan halaman yang ingin Anda sertakan dan klik OK.
Jika Anda hanya ingin memasukkan sebagian dari presentasi PowerPoint dalam PDF, pilih dokumen dan klik "Choose Slides." Kemudian masukkan nomor slide yang ingin Anda sertakan dan klik "OK."
Jika Anda ingin memasukkan hanya sebagian dari dokumen Excel dalam PDF, pilih dokumen dan klik "Pilih Lembar." Kemudian masukkan sheet yang ingin Anda sertakan dan klik "OK."

Item yang Anda perlukan

  • Adobe Acrobat Standard atau Pro


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301623.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengekstrak Teks dari dokumen PDF

      Sangat frustasi mencoba mengekstraksi teks dari file PDF untuk digunakan dalam aplikasi lain. Bukan hal yang aneh bagi gambar untuk menghalangi atau untuk tata letak dokumen untuk mempersulit pengujian ditransfer dalam kalimat yang bermakna. Meskipun bukan mustahil untuk mengekstraksi teks denga

    • Cara Membuat Kata Sandi untuk File PDF

      Untuk melindungi file PDF dengan kata sandi, gunakan Microsoft Office 2013, yang dapat membuka dan mengonversi PDF atau Adobe Acrobat, standar emas. Atau, gunakan salah satu dari beberapa utilitas PDF yang tersedia di Web. Alat-alat alternatif ini sangat bervariasi dalam set fitur, kualitas, h

    • Bagaimana Mengonversi Dokumen yang Dipindai ke File PDF

      Mengubah dokumen yang dipindai ke PDF membuatnya lebih mudah dibaca; Anda dapat menggulir dokumen daripada membuka setiap file gambar secara terpisah. Anda dapat mengonversi gambar ke PDF dengan perangkat lunak pindai-ke-PDF khusus atau hanya dengan Photo Printing Wizard di komputer Windows. Ing

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com