whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Merekam Pembayaran Hipotek di Quickbooks

Quickbooks adalah paket perangkat lunak keuangan yang dapat digunakan oleh usaha kecil. Ini mengotomatiskan fungsi pembukuan sambil memberikan prosedur akuntansi otomatis untuk startup dan perusahaan kecil. Quickbooks juga dapat digunakan untuk keuangan pribadi. Meskipun perangkat lunaknya cukup intuitif, ada sedikit kurva belajar ketika melakukan tugas tertentu.

Langkah 1
Tambahkan kategori ke bagan akun di RentRight atau LoanManager. Anda harus memiliki akun bunga hipotek dan akun prinsip hipotek. Ini akan memungkinkan Anda untuk membagi pembayaran antara dua akun ini untuk pencatatan yang lebih akurat. Dari menu file, pilih "File" dan kemudian "Chart of Accounts" dari menu drop-down.

Langkah 2
Sorot "Biaya" di bagian kiri. Pastikan jenisnya bertuliskan "Biaya" di sebelah kanan. Klik tombol "Baru" di bagian bawah halaman.

Langkah 3
Ketikkan nama akun pengeluaran baru di bidang. Salah satu contoh adalah Pembayaran Pokok Hipotek. Tutup formulir menggunakan "x" hitam di sudut kanan atas untuk menyimpan.
Siapkan pinjaman Anda di bawah menu tarik-turun Banking. Anda dapat melakukan pembayaran melalui manajer pinjaman dan mencatat rincian antara dua akun setiap bulan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301563.html

Perangkat lunak
  • Cara Merekam TV Kabel ke VCR

    Perekam televisi kabel dan kaset video menjadi populer pada waktu yang hampir bersamaan, sehingga mereka telah berjalan seiring selama bertahun-tahun. Sementara penggunaan pita analog menurun dalam mendukung perekaman digital, VCR masih bisa menjadi metode perekaman yang mudah. Menghubungkan VCR

  • Cara Menggunakan Record Magnavox Player

    Para pemain Magnavox record pertama kali muncul di pasaran pada tahun 1958. Saat ini mereka dipandang sebagai teknologi kuno, pada saat itu, mereka adalah sebuah revolusi canggih. Pendahuluan mereka menyediakan gelombang pertama suara stereo untuk pemirsa di rumah. Saat ini, pemutar rekaman Magnavox

  • Cara Merekam Film pada DVD

    DVD adalah media yang ringkas, andal, mudah ditransfer yang tidak akan memburuk seiring waktu seperti kaset VHS. Merekam film dan video Anda ke DVD adalah proses sederhana dengan peralatan yang tepat, baik Anda merekamnya dari TV atau camcorder, mentransfernya dari VHS atau membakarnya dengan komput

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com