whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengembalikan File Dari Cakram Cadangan

Anda cukup berpikir ke depan untuk membuat cadangan file penting Anda. Sekarang saatnya memuatnya ke komputer Anda. Windows 8 memperkenalkan fitur baru yang disebut Riwayat File yang dapat Anda gunakan untuk mengembalikan file. Anda juga dapat menarik dan melepas file secara manual dari disk ke komputer menggunakan aplikasi File Explorer asli.

Memulihkan File Menggunakan Riwayat File

Langkah 1
Masukkan disk cadangan ke dalam drive optik komputer Anda. Jika prompt Autoplay terbuka, tutuplah.

Langkah 2
Arahkan mouse ke sudut kanan atas layar Anda dan klik "Cari" untuk membuka pesona Pencarian.

Langkah 3
Ketik “pulihkan file Anda” ke dalam kotak Pencarian dan kemudian klik “Pulihkan file Anda dengan Riwayat File” dari hasil pencarian.
Pilih file yang dicadangkan yang ingin Anda pulihkan dari disk Anda dan klik " Kembalikan ”di bagian bawah jendela. Untuk memilih beberapa file, tahan tombol "Ctrl" dan klik setiap file yang ingin Anda pulihkan.

Memulihkan File Menggunakan File Explorer

Langkah 1
Masukkan disk cadangan ke dalam komputer Anda drive optik. Jika prompt Autoplay terbuka, tutuplah.

Langkah 2
Tekan “Ctrl-E” untuk meluncurkan aplikasi File Explorer.
Klik disk cadangan di panel kiri File Explorer, lalu seret dan letakkan file yang dicadangkan ke lokasi yang diinginkan di komputer Anda.

Tips
Untuk mengembalikan file ke lokasi selain tempat penyimpanannya semula, klik dan tahan tombol "Pulihkan" di bagian bawah dari jendela File History, pilih "Restore to" dan kemudian pilih di mana Anda ingin menyimpan file yang dipilih.
Jika Anda memiliki hard drive eksternal, atur fitur File History di Windows 8.1 agar komputer Anda mencadangkan file-file penting secara teratur. Untuk mengatur Riwayat File, mulai dengan menghubungkan hard drive eksternal ke komputer Anda. Jika prompt Autoplay terbuka saat Anda menghubungkan drive, tutup prompt. Arahkan mouse Anda ke sudut kanan atas layar Anda dan klik "Cari." " di bidang Pencarian dan kemudian pilih "Pengaturan Riwayat File" dari daftar hasil pencarian. Pilih "Pilih drive" dan kemudian klik hard drive eksternal Anda dari daftar perangkat yang tersedia. Aktifkan fitur Riwayat File untuk memulai pencadangan otomatis.
Meskipun fitur System Image Backup di Windows 7 tidak lagi menjadi metode cadangan utama di Windows 8 dan 8.1, ia masih ada di komputer Anda. Untuk menggunakannya, geser mouse Anda ke sudut kanan atas layar Anda, klik "Cari" dan masukkan "File History" di bidang Pencarian. Klik "File History" dari hasil pencarian dan kemudian pilih "System Image Backup."


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301537.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat File Dapat Diunduh Dari Situs Web

    Cara Membuat File Dapat Diunduh Dari Situs Web. Anda dapat memungkinkan pengunjung situs web Anda mengunduh file audio, gambar, dokumen, dan jenis file lainnya. Dengan menggunakan alat zip atau pembuatan PDF dan sedikit pengeditan HTML, mudah untuk membuat file dapat diunduh dari situs web Anda.

  • Cara Mengedit File DLL

    Ada beberapa alasan mengapa seseorang ingin mengedit file dengan ekstensi .DLL. Anda bisa mencoba mengubah apa yang semula dimaksudkan untuk dilakukan, atau mencoba memperbaikinya jika sudah rusak. Anda mungkin ingin merekayasa balik aplikasi yang sedang digunakan dan perlu melihat isinya. Atau,

  • Cara Menghapus File Duplikat

    Jika Anda telah menemukan banyak kasus file duplikat di sistem komputer Anda, Anda tidak sendirian. Berbagai program gratis tersedia untuk setiap sistem operasi untuk mendeteksi dan menghapus file duplikat dari hard drive Anda. Program-program ini dapat mencocokkan file dengan nama file, tanggal ata

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com