whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengubah Dokumen Adobe Acrobat menjadi .Jpg

Keluarga program Adobe Acrobat memungkinkan Anda merancang, membuat, dan mengedit file format dokumen portabel (PDF) yang dapat dibaca di berbagai jenis komputer pribadi tanpa memerlukan sistem operasi. tweaker atau format khusus. File PDF berguna ketika Anda ingin memastikan bahwa informasi yang Anda tampilkan mempertahankan tata letak yang tetap. Anda juga dapat menggunakan versi Acrobat Professional atau Standard atau utilitas konversi online untuk dengan mudah mengkonversi file PDF menjadi gambar JPEG (".jpg"). Saat Anda mengonversi file PDF ke format JPG, halaman-halaman PDF disimpan sebagai file gambar JPG, yang kemudian dapat dimanipulasi dengan aplikasi pemrosesan gambar JPG standar.

Konversi JPG Profesional Adobe Acrobat Professional

Langkah 1 - Buka PDF yang ingin Anda konversi di Acrobat Professional atau Standard.

Langkah 2
Pilih "Save As ... 'dari menu File dan pilih" JPEG "sebagai jenis file. Perhatikan bahwa" .jpg "adalah bagian dari pemilihan format untuk jenis file ini.
Gunakan bidang navigator untuk memutuskan di mana Anda ingin menyimpan konversi Anda dan kemudian klik" Simpan "untuk secara otomatis mengonversi PDF Anda file halaman ke dalam format JPEG.

Konversi JPG Online

Langkah 1
Terhubung ke Internet, buka browser dan navigasikan ke https://zamzar.com (tautan ada di bawah Sumberdaya di bawah Sumberdaya di bawah ini ).

Langkah 2
Masukkan lokasi file PDF pada PC Anda di formulir "Browse ...". Pilih format "jpg" dari menu drop-down.

Langkah 3
Masukkan em Anda ail alamat di formulir yang disediakan sehingga Anda akan menerima pemberitahuan ketika file yang dikonversi dapat diunduh dari server perusahaan.
Klik "Konversi" setelah Anda membaca Ketentuan Penggunaan untuk melakukan konversi.

Item Anda akan membutuhkan

  • Adobe Acrobat Professional atau Standard, atau utilitas konversi PDF yang dipasang
  • Akses Internet dan browser


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301427.html

  • Perangkat lunak
    • Bagaimana Mengkonversi PSF ke JPG

      PSF adalah jenis file bitmap yang digunakan oleh ArcStoft PhotoStudio untuk menyimpan foto yang diubah secara digital. ArcSoft PhotoStudio adalah perangkat lunak foto yang paling umum dikemas dengan jajaran kamera digital Canon. Jika Anda memiliki perangkat lunak ArcSoft PhotoStudio di komputer Anda

    • Bagaimana Mengonversi QXP ke PDF

      Jika Anda menggunakan QuarkXpress untuk bekerja dengan naskah buku, Anda mungkin perlu memasukkan file QXP QuarkXpress ke dalam format PDF. Mengubah file QXP ke PDF sebenarnya cukup sederhana dan bahkan dapat dilakukan dengan benar di QuarkXpress. Jika Anda memiliki QuarkXpress di komputer Anda,

    • Cara Mengonversi Dokumen Word ke PDF di Windows Vista

      Dokumen Microsoft Word - yang berakhiran .doc atau .docx - harus dibuka di salinan Word lain agar dapat digunakan. Membuat masalah menjadi lebih rumit, versi Word yang lebih lama tidak akan membuka dokumen yang dibuat oleh versi Word yang lebih baru. Ketika pengeditan lebih lanjut tidak diperluk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com