whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengatur Koneksi ODBC ke Mesin Jarak Jauh

Koneksi ODBC dapat dibuat pada mesin Windows XP menggunakan metode yang disebut DSN. Nama sumber data (DSN) menyimpan pengaturan ODBC di komputer, sehingga Anda tidak perlu terus-menerus mengatur ulang konfigurasi. Ini bermanfaat bagi programmer dan administrator yang membutuhkan komputer untuk secara konsisten terhubung ke koneksi yang sama untuk aplikasi tertentu. Pengaturan untuk koneksi ODBC diselesaikan dari panel kontrol Windows.

Langkah 1
Klik tombol "Start" Windows dan pilih "Control Panel." Ini membuka jendela dengan daftar opsi konfigurasi. Klik dua kali ikon "Alat Administratif" untuk membuka daftar tugas admin.

Langkah 2
Klik dua kali ikon "Sumber Data (ODBC)". Ini membuka jendela baru tempat Anda mengonfigurasi koneksi ODBC baru di komputer.

Langkah 3
Klik tab "Sistem". Ini menampilkan jendela dengan daftar konfigurasi untuk koneksi sistem ODBC. Di jendela ini, klik tombol "Tambah".

Langkah 4
Pilih driver database yang ingin Anda tambahkan. Misalnya, jika koneksi ODBC sedang digunakan untuk Microsoft Access, pilih opsi ini dan klik tombol "Selesai".
Masukkan nama yang ramah untuk koneksi ODBC yang akan ditampilkan dalam daftar koneksi Anda. Klik tombol "OK" untuk menyelesaikan pengaturan.

Kiat
Anda dapat memilih "Pengguna" alih-alih tab "Sistem" pada Langkah 3 untuk membuat koneksi ODBC khusus pengguna.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301352.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengatur Remote Desktop di Windows 98

    Perangkat lunak Remote Desktop telah tersedia untuk digunakan dengan komputer yang menjalankan sistem operasi Windows selama beberapa tahun. Perangkat lunak desktop jarak jauh memungkinkan program dijalankan di komputer dari lokasi yang jauh. Perangkat lunak desktop jarak jauh umumnya digunakan seba

  • Cara Mengatur Skype di PC

    Jutaan orang menggunakan Skype untuk melakukan panggilan internet gratis. Skype juga telah menjadi cara yang disukai untuk obrolan video tatap muka dan untuk mengirim pesan instan antar teman. Bahkan bisnis melompat dengan Skype dan menghemat ribuan dolar setiap tahun. Skype juga mencakup layanan be

  • Cara Mengatur Remote Comcast ke TV

    Mempertahankan remote terpisah untuk masing-masing komponen elektronik Anda bisa sangat merepotkan. Mudah untuk merampingkan sistem hiburan Anda, dengan mengendalikan beberapa perangkat dengan remote control Comcast Anda. Langkah pertama yang jelas adalah menyinkronkan remote dengan televisi Anda. M

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com