whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memindai & Mencetak Gambar Surat Kabar

Memindai dan mencetak gambar surat kabar dapat menghasilkan cetakan yang lebih baik daripada salinan aslinya saat perangkat lunak pencitraan digital digunakan. Foto surat kabar yang dipindai juga bertahan lebih lama dan merupakan pilihan yang lebih baik untuk kenang-kenangan, seperti prestasi akademik atau atletik siswa sekolah menengah, karena kertas koran memudar dan mulai menguning seiring waktu. Gambar pindaian yang disimpan di komputer tetap tajam dan sejernih hari ketika dicetak di kertas.

Langkah 1
Nyalakan komputer dan pemindai, pastikan keduanya terhubung dan siap . Luncurkan perangkat lunak yang menyertai pemindai untuk melihat gambar koran di monitor komputer saat masing-masing dipindai.

Langkah 2
Angkat penutup pada pemindai dan tempatkan foto yang akan dipindai dengan menghadap ke bawah pada kaca.

Langkah 3
Tutup penutup dan tekan tombol "Pindai" pada panel kontrol pemindai atau klik tombol "Pindai" menggunakan perangkat lunak yang menyertai pemindai.

Langkah 4
Klik tombol "Simpan Sebagai" pada perangkat lunak pemindai ketika foto yang dipindai muncul di monitor komputer. Buka atau buat folder baru saat menu "Simpan" muncul.

Langkah 5
Pilih nama file untuk gambar dan klik "Simpan."

Langkah 6
Luncurkan perangkat lunak pencitraan digital, seperti Adobe Photoshop, dan buka foto yang dipindai ke dalam perangkat lunak.

Langkah 7
Sesuaikan kecerahan, kontras, warna, dan karakteristik lain dari foto untuk membersihkan dan mempertajam gambar yang dipindai. menggunakan perangkat lunak pencitraan digital.

Langkah 8
Simpan foto yang dipindai lagi dengan nama yang berbeda untuk membedakan antara gambar yang dipindai asli dan gambar yang disesuaikan. Misalnya, foto yang dipindai dengan nama "John" dapat disesuaikan dan disimpan sebagai salinan kedua dengan nama "John II."

Langkah 9
Cetak foto yang dipindai dengan membuka perangkat lunak pencitraan dan mengklik foto yang akan dicetak. Ketika foto muncul di perangkat lunak, klik "File" dan kemudian klik "Print."
Pilih printer yang akan digunakan (daftar printer yang terhubung ke komputer atau pada jaringan akan muncul) dan klik "OK."

Item yang Anda perlukan

  • Komputer dengan pemindai dan printer yang terpasang, atau komponen kombinasi printer, pemindai dan faks.
  • Gambar koran


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301244.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mencegah Kecelakaan Komputer

      Anda melihat layar biru kematian dan ingin menangis, mengetahui pekerjaan yang terlibat dalam memperbaiki komputer Anda. Alih-alih menghadapi perbaikan komputer, tetap nyalakan dan jalankan komputer Anda dengan menghindari masalah umum yang dapat menyebabkan komputer macet dan terbakar. Mencegah

    • Cara Memindai dengan perangkat lunak HP

      Salah satu manfaat utama memiliki pemindai atau printer all-in-one adalah kemampuan untuk mengkonversi file hard-copy seperti dokumen dan foto ke dalam format elektronik. Banyak pemindai HP dan printer all-in-one menyertakan perangkat lunak Pusat Solusi HP, yang memungkinkan Anda menyimpan pinda

    • Cara Mencetak Label pada WordPerfect

      WordPerfect membuatnya mudah untuk membuat dan mencetak label yang indah dalam hitungan menit. Bagi Anda yang tidak yakin cara mencetak label dengan WordPerfect, ikuti instruksi di bawah ini, dan Anda tidak perlu lagi membuang waktu atau uang untuk label. Langkah 1 Buka dokumen kosong di Wor

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com