whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Mengonversi Rgb ke Warna Pantone

Untuk membuat bahan cetakan yang sangat cocok dengan warna pada situs web, standar warna Web komponen merah, hijau dan biru (RGB) harus dikonversi ke warna Pantone. Warna Pantone adalah standar industri di antara printer komersial. Untuk mengonversi warna RGB ke Pantone, program seperti Adobe Photoshop dan QuarkXPress memberikan saran Pantone. Alat bermanfaat lainnya untuk mengonversi warna RGB ke Pantone termasuk chip warna Pantone dan panduan konversi online.

Langkah 1
Tentukan pengelompokan warna RGB yang perlu Anda konversi. Pada sebagian besar aplikasi perangkat lunak, Anda dapat mengklik dua kali pada warna untuk menemukan rinciannya. Tuliskan nilai angka untuk merah, hijau dan biru.

Langkah 2
Lakukan konversi. Adobe Photoshop akan memberi Anda warna Pantone yang disarankan dengan mengklik tombol "Pustaka Warna". Pilihan lain adalah memasukkan nilai RGB ke grafik konversi online, seperti yang ditautkan di bagian Referensi. Anda juga dapat merujuk ke grafik Jembatan Warna Pantone RGB yang dicetak (lihat tautan dalam Referensi) untuk menemukan warna Pantone yang paling cocok dengan warna RGB.
Perbarui warna pada dokumen yang perlu Anda cetak untuk mencerminkan warna Pantone baru sebelum mengirim ke printer.

Peringatan

  • Menemukan warna Pantone yang tepat dengan warna RGB mungkin tidak selalu memungkinkan.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Grafik Pantone RGB Color Bridge
  • Perangkat lunak grafis


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301232.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengurangi Warna dalam Gambar Dengan Program Cat

      Untuk mengurangi ukuran file (penting saat menggunakan grafik di Web) atau membuat perubahan pengeditan, Anda harus mengurangi jumlah warna pada beberapa gambar. Anda dapat melakukannya dengan beberapa klik mouse Anda. Langkah-langkahnya hampir sama di sebagian besar program cat. Langkah 1 Buka

    • Cara Mewarnai Gambar di Microsoft Paint

      Microsoft Paint memiliki kemampuan peningkatan warna yang bahkan dapat dikuasai pengguna komputer pemula. Sebagai program Windows standar, kemungkinan Anda sudah menginstalnya di komputer Anda. Apakah Anda ingin mencerahkan foto atau mewarnai kreasi Anda sendiri, Anda dapat mewarnai gambar di Mi

    • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

      .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com