whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Suara Anda Robotic

Selain utilitas Perekam Suara dasar yang disertakan bersama Windows, ada ratusan program freeware dan komersial yang dapat Anda unduh dan gunakan untuk merekam suara Anda. Sebagian besar aplikasi ini memerlukan sedikit lebih dari satu mikrofon dan klik mouse untuk membuat rekaman. Namun, jika Anda ingin mengubah suara Anda dalam rekaman - misalnya, untuk menambahkan efek suara robot - Anda harus menggunakan aplikasi morphing suara.

Langkah 1
Unduh dan Program seperti AVS Voice Changer, Fake Voice, VCS Diamond dan MorphVOX Voice Changer semuanya memungkinkan Anda untuk mengubah nada suara Anda atau menambahkan efek khusus, termasuk suara robot, ke rekaman.

Langkah 2
Sambungkan mikrofon ke port "Microphone In" di komputer Anda. Port mungkin di bagian belakang, bagian belakang komputer atau keduanya. Port biasanya memiliki cincin merah muda di sekitar lubang.

Langkah 3
Klik "Mulai," lalu "Control Panel." Klik opsi "Perangkat Keras dan Suara" di jendela "Panel Kontrol", lalu tautan "Suara".

Langkah 4
Klik tab "Rekaman", lalu sorot opsi "Mikrofon". Klik "Terapkan," lalu "OK."

Langkah 5
Luncurkan aplikasi morphing suara. Klik opsi "Pengaturan" atau "Filter" pada menu atau bilah alat. Pilih opsi suara "Robot," "Komputer" atau "AI", lalu klik "OK" atau "Simpan." Klik tombol "Uji" atau "Pratinjau", lalu bicaralah ke mikrofon. Suara Anda seharusnya terdengar mekanis atau robot ketika terdengar melalui pengeras suara komputer Anda.

Langkah 6
Luncurkan "Perekam Suara" atau aplikasi rekaman lain di komputer Anda. Klik tombol "Rekam" atau tautan dalam aplikasi di jendela program. Saat Anda berbicara, filter dalam program morphing suara mengubah nada suara Anda sebelum mencapai perangkat lunak perekaman.
Klik tombol "Stop" di program perekam dan simpan file rekaman. Buka file di Windows Media Player atau aplikasi media player lainnya. Setelah mengeklik "Mainkan" di pemutar media, Anda akan mendengar rekaman Anda dengan pengaturan nada yang dimodifikasi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301094.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengubah Pesan Voicemail Skype Anda

    Sama seperti voicemail, fitur pesan suara Skype mengalihkan panggilan masuk ke pesan ucapan, lalu merekam pesan dari pemanggil. Tersedia di Skype versi Windows, Mac dan Linux, pesan suara adalah layanan gratis yang tidak memerlukan unduhan atau plug-in. Sebagian besar pengaturan dilakukan di dal

  • Cara Membuat Tanda Tangan Secara Online

    Menandatangani email dengan Arial atau Times New Roman tampaknya begitu bla dan impersonal. Tidak harus lagi. Anda dapat membuat tanda tangan yang terlihat mirip dengan tulisan tangan Anda sendiri. Anda bahkan dapat membuat tanda tangan email di Microsoft Outlook yang menyertakan salinan tanda t

  • Cara Membuat Siluet di GIMP

    Siluet orang-orang terkenal, bukan orang-orang terkenal atau benda biasa dapat menjadi tambahan yang menarik untuk publikasi Anda, baik itu selebaran, iklan, pamflet atau artikel. Anda mungkin berpikir bahwa membuat mereka akan menjadi tugas, tetapi dengan GIMP, itu mudah. GIMP adalah program grafis

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com