whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Masalah Lampiran Email

Jika Anda mengalami masalah dalam mengirim lampiran dalam email, mungkin ada sejumlah penyebab, termasuk ukuran lampiran, jenis, lokasi, dan tujuan. Berita bagus: Masalah ini mudah diperbaiki.

Melampirkan File
Pertama, pastikan Anda telah melampirkan file ke email dengan benar. Di program email Anda, cari tombol "Lampirkan". Dalam Microsoft Outlook dan program email berbasis perangkat lunak lainnya, ini terlihat seperti klip kertas. Klik tombol ini, dan daftar file komputer Anda akan muncul. Temukan file yang Anda butuhkan dan pilih. Kemudian tekan "OK."

Ukuran File
Jika file yang Anda coba kirim cukup besar - seperti video, file musik atau PDF dengan banyak halaman - banyak email program akan mengalami kesulitan mengirimnya. Ukuran lampiran mungkin terbatas, dan bahkan jika file Anda di bawah batas, program akan butuh waktu lama untuk mengirim email Anda. Ini dapat menyebabkan program (atau browser Internet Anda jika menggunakan email berbasis web) macet dan /atau memperlambat fungsi komputer lainnya. Coba gunakan file yang lebih kecil, pisahkan file multi-halaman menjadi beberapa dokumen atau kompres file menggunakan program file ZIP.

Jenis File
Jika Anda mengirim jenis file yang tidak biasa, penerima mungkin tidak memiliki program yang diperlukan untuk membuka program. Misalnya, file dari program Windows-only mungkin tidak dapat digunakan pada Mac. Ketika mencoba membuka file ini, penerima akan diminta untuk memilih program yang akan dibuka dari daftar. Buka lampiran pada komputer yang telah menginstal perangkat lunak yang diperlukan.

Firewalls
Jika Anda atau penerima Anda menggunakan firewall, Anda mungkin memiliki masalah dengan lampiran email. Firewall dirancang untuk meningkatkan keamanan online, dan mereka dapat mengacaukan surel sah Anda dengan surel yang dirancang untuk menginfeksi komputer pengguna dengan virus. Jika ini terjadi, firewall mungkin harus dinonaktifkan sebelum Anda berhasil mengirim dan menerima lampiran.

Alternatif
Jika Anda masih mengalami masalah dalam mengirim file melalui email, coba unggah ke file. -bagi situs seperti YouSendIt.com. Foto dan video dapat dibagikan di situs media sosial seperti Flickr, Picasa, dan Facebook. Setelah Anda mengunggah file Anda, cukup kirim e-mail tautan dan unduh instruksi ke penerima.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301050.html

Perangkat lunak
  • Cara Melampirkan File di Outlook

    Email berguna untuk mengirim pesan teks, tetapi ada kalanya Anda mungkin ingin menyertakan file lampiran seperti dokumen yang diformat, spreadsheet, gambar atau jenis file lainnya. Program email Microsoft Outlook memudahkan lampiran file. Anda dapat melampirkan file ke pesan email dengan mengikuti l

  • Cara Menyalin Email Outlook ke Disc

    Microsoft merekomendasikan untuk mencadangkan email secara teratur. Salah satu metode menggunakan Microsoft Outlook 2003 adalah membuat file PST yang berisi salinan semua email Anda. Anda kemudian dapat menyalin file PST dengan semua email Outlook Anda ke compact disc. Langkah 1 Dari menu File d

  • Cara Menyalin & Memindahkan Outlook Email Archives

    Microsoft Outlook adalah antarmuka perangkat lunak email terkemuka di dunia. Terkadang diperlukan untuk mentransfer file arsip pertukaran email ke komputer baru atau menyalinnya untuk tujuan pencadangan. Ini adalah proses yang penting namun mudah. Langkah 1 Buka program Microsoft Outlook Anda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com