whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

PDF ke PCL Conversion


PDF
PDF (kependekan dari "Portable Document Format) adalah format file komputer yang dirancang dan dirilis oleh Adobe. Format file ini terutama digunakan untuk bertukar dokumen dari satu komputer ke yang lain, dan mirip dengan gambar di mana ia mewakili versi digital, akurat dan tidak dapat diedit dokumen itu.File PDF terlihat identik dengan penampilannya jika Anda secara fisik memegang dokumen di tangan Anda. buat perubahan apa pun pada file saat itu dalam format PDF. Adobe menerbitkan perangkat lunak gratis yang disebut "Adobe Reader" yang memungkinkan pengguna untuk melihat file PDF di komputer mereka. Perangkat lunak ini dapat diunduh di www.adobe.com.
< h3> PCL
PCL (kependekan dari "Bahasa Kontrol Printer") adalah format standar yang digunakan oleh printer laser Hewlet Packard. Ketika Anda mencoba untuk mencetak file, printer laser HP (atau printer apa pun pada umumnya) tidak dapat begitu saja memahami bahwa file apa adanya. Ini harus dikonversi dari format file apa pun itu c Saat ini ke format printer dapat memecahkan kode dan membuat ulang untuk Anda. Walaupun mungkin terdengar rumit, untungnya prosesnya sebagian besar otomatis. Saat melihat dokumen dalam program seperti Microsoft Office atau bahkan di Internet, setelah Anda mencoba mencetaknya, komputer Anda mengubahnya menjadi PCL dan mengirimkannya ke printer, yang kemudian mencetak dokumen.

Konversi
Untuk mengonversi file PDF ke bahasa PCL yang ada di dalamnya, cukup pilih opsi "Cetak" dari Adobe Reader saat melihat PDF. Ini akan mengubahnya menjadi PCL dan mengirimkannya ke printer. Jika Anda tidak ingin mencetak dokumen saat ini, tetapi ingin membuatnya mudah diakses dalam waktu dekat, Anda dapat mencetaknya ke file. Dengan memilih opsi "Cetak ke File" di bawah menu "File" di Adobe Reader, ini akan membuat file .PCL di direktori apa pun di komputer yang Anda pilih. Ini hanya akan mengonversi dokumen ke format file .PCL, pada titik mana ia akan siap untuk mencetak kapan pun Anda membutuhkannya. Seluruh proses konversi hanya membutuhkan beberapa detik, tergantung pada ukuran file PDF dan berapa banyak grafik yang terlibat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301048.html

Perangkat lunak
  • Konversi File Apple ke PC

    Komputer Apple (juga dikenal sebagai Macintosh atau Mac) dan komputer Windows (umumnya disebut PC) telah lama tetap berada di sisi yang berlawanan dari pagar sejauh kompatibilitas file berjalan. Meskipun platform yang berbeda ini masih tidak dapat berbagi program yang sebenarnya, kami telah menempuh

  • PLT ke PDF Conversion

    Portable Document Format (PDF) adalah metode populer untuk berbagi informasi secara elektronik. Hampir semua jenis konten komputer dapat dikonversi ke PDF untuk distribusi. Ini mencegah perlunya semua pihak untuk memiliki perangkat lunak asal, dan juga memungkinkan versi yang tidak dapat diedit deng

  • Konversi PDF ke Raster

    PDF (format dokumen portabel) adalah format enkapsulasi untuk seni berbasis vektor dan raster, serta font, teks, dan informasi lainnya. Ada saat-saat ketika diperlukan untuk melakukan konversi raster dari suatu PDF, biasanya untuk mengutip sebagian dari karya seni itu untuk menandai grafis web.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com