whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Tentang Medisoft

Dikembangkan oleh McKesson Corporation, Medisoft adalah perangkat lunak penagihan medis yang digunakan oleh para profesional perawatan kesehatan untuk memasukkan, menyerahkan, dan mengelola klaim asuransi serta piutang pasien. Ada empat versi Medisoft, dengan yang terbaru adalah Medisoft v15. Rangkaian perangkat lunak berjalan di lingkungan Windows dan tidak mendukung jaringan nirkabel. Ini dijual melalui reseller resmi atau McKesson langsung, tergantung pada ukuran organisasi perawatan kesehatan, dan terus diperbarui untuk mengakomodasi perawatan kesehatan dan perubahan asuransi.

Fitur
Perangkat lunak inti mengelola uang untuk para profesional perawatan kesehatan melalui pemantauan rekening pasien yang jatuh tempo, koleksi, penghapusbukuan dan pembayaran bersama pasien awal. Semua data keuangan adalah waktu nyata, memberikan gambaran arus kas untuk pengambilan keputusan. Perangkat lunak ini dapat digunakan untuk mengatur rencana pembayaran pasien, peringatan ambang batas piutang dan beberapa jadwal biaya. Medisoft v15 mencakup 229 laporan baru, informasi pembayaran bersama yang terlewat, dan kemampuan pencetakan tambahan.

Akuntansi Pasien Medisoft
Medisoft Pasien Akuntansi adalah perangkat lunak dasar untuk digunakan pada satu komputer. Ini mengotomatiskan tugas-tugas manual menjadwalkan pasien dan memasukkan pembayaran. Ini juga menangani Portabilitas dan Akuntabilitas Asuransi Kesehatan dasar 1996 (HIPPA) persyaratan transaksi elektronik dan kode tagihan.

Medisoft Advanced
Dirancang untuk berjalan di satu komputer, Medisoft Advanced menyediakan lebih banyak fitur kepada pengguna daripada sistem dasar untuk memungkinkan pengguna dengan lebih banyak informasi dan kemampuan. Ketika seorang pasien menelepon untuk membuat janji dan ia memiliki saldo terbuka, sistem akan memperingatkan pengguna. Ini memberikan gambaran sekilas nomor waktu nyata di General Ledger, memungkinkan aplikasi pembayaran mudah, menangani penghapusan dan menyediakan asuransi dan pengumpulan pasien secara berkala.

Medisoft Network Professional
Menggunakan Yayasan Medisoft Advanced, Medisoft Network Professional memperluas kemampuan ke beberapa pengguna secara bersamaan, bahkan di lokasi yang berbeda. Kartu asuransi pasien, identifikasi foto, dan suara dan video dapat disimpan dalam perangkat lunak. Pengguna dapat menambahkan informasi pasien secara individu seperti obat-obatan, riwayat, tanda-tanda vital dan alergi untuk menyesuaikan catatan pasien. Fitur tambahan termasuk arsip pengarsipan dan perpesanan internal dan eksternal.

Medisoft Clinical EMR
Medisoft Clinical EMR dapat ditambahkan atau dilisensikan daripada edisi lainnya. Ini menggabungkan fitur penagihan medis dan catatan elektronik. EMR Medisoft Klinis terintegrasi penuh sehingga transaksi berjalan mulus melalui semua proses sehari-hari, mengurangi redundansi dan meningkatkan efisiensi. Praktisi dapat melihat semua resep untuk setiap pasien dari apoteker mana pun untuk mencegah ketidakcocokan obat. Peringatan dan pengingat pasien secara otomatis berdasarkan usia, jenis kelamin, obat-obatan, dan penyakit merekomendasikan pemeriksaan dan tes pasien yang dipersonalisasi.

Penagihan Medis 2009 Stimulus
Bagian dari Undang-Undang Pemulihan dan Reinvestasi 2009 mengalokasikan $ 19 miliar untuk industri medis untuk menerapkan teknologi yang membantu mencegah kesalahan perawatan kesehatan. Praktik apa pun yang dapat membuktikan penggunaan perangkat lunak penagihan medis elektronik untuk meresepkan obat pasien berhak menerima maksimal $ 64.000 penggantian investasi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300928.html

Perangkat lunak
  • Tentang BidClerk

    BidClerk adalah satu-satunya mesin pencari Internet yang dikhususkan sepenuhnya untuk industri konstruksi. Tujuan BidClerk adalah untuk menyediakan akses ke informasi bisnis penting untuk keperluan penyelesaian masalah dan menjawab pertanyaan, serta menawarkan akses ke informasi penting mengenai

  • Tentang Mengganti Laptop HP Hard Drive

    Hewlett-Packard adalah salah satu produsen komputer dan komponen komputer terbesar di dunia, termasuk laptop. Tetapi bahkan dengan teknologi mutakhir dan kinerja tinggi laptop saat ini, biasanya menjadi perlu untuk mengganti hard drive. Memahami mengapa dan bagaimana mengganti hard drive laptop HP d

  • Tentang SBCglobal Email

    Email SBCglobal adalah produk dari penggabungan antara AT&T dan Yahoo !, memberikan pengguna SBC akses ke semua bagian yahoo.com. Email SBCglobal hadir dengan SBC Internet, yang merupakan salah satu penyedia layanan paling populer di negara ini. Sejarah AT&T dan Yahoo! bergabung pada tahun 2003,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com