whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mendapatkan Kecepatan Unduhan Lebih Cepat

Kecepatan unduhan diukur dalam data yang ditransfer per detik. Tingkat yang paling umum digunakan adalah kilobyte per detik. Semakin banyak kilobyte per detik yang ditransfer ke komputer Anda, semakin cepat Anda akan menerima file yang Anda unduh. Untuk mendapatkan kecepatan pengunduhan yang lebih cepat, perhatikan beberapa faktor.

Langkah 1
Tutup semua program lain selain yang Anda gunakan untuk mengunduh file Anda. Ini dapat membantu meningkatkan kecepatan Anda.

Langkah 2
Unduh hanya satu file setiap kali. Semakin banyak file yang Anda unduh, semakin banyak sumber daya Internet komputer yang Anda gunakan.

Langkah 3
Nonaktifkan firewall komputer Anda untuk program yang digunakan untuk mengunduh. Untuk melakukan ini, klik "Mulai" dan pilih "Panel Kontrol."

Langkah 4
Klik dua kali pada "Windows Firewall." Klik pada tab "Pengecualian".
Klik "Tambah Program" jika Anda tidak melihat program Anda pada daftar pengecualian untuk firewall Anda. Temukan program yang Anda inginkan di jendela browse dan klik dua kali di atasnya. Pastikan ada tanda centang di kotak di sebelah program dan kemudian klik "OK."

Peringatan

  • Kecepatan unduh dibatasi oleh jenis koneksi yang Anda miliki. Untuk meningkatkan kecepatan unduhan Anda, Anda harus meningkatkan ke koneksi Internet berkecepatan tinggi.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300895.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

      Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

    • Cara Mengunduh Windows Mobile 5

      Windows Mobile adalah sistem operasi yang dikembangkan oleh Microsoft. Ini secara khusus dirancang untuk digunakan di smartphone, PDA dan perangkat seluler lainnya. Windows Mobile 5.0, awalnya bernama kode Magneto, dikenal untuk secara efisien menyimpan dan mengambil data dari RAM dan memori fla

    • Cara Membuat Kecepatan Unduhan Anda Sangat Cepat

      Kecepatan unduh menentukan seberapa cepat Anda dapat mengunduh file dari Internet ke komputer Anda. Kecepatan unduh Anda secara langsung tergantung pada kecepatan koneksi Internet Anda. Jika Anda menggunakan koneksi dial-up, kecepatan unduhan Anda akan lebih lambat daripada koneksi broadband dan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com