whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Draw Vines di Photoshop

Photoshop umumnya dikenal dengan efek khusus pemodifikasi-fotonya, tetapi juga sama efektifnya sebagai alat pembuatan gambar. Dengan sedikit usaha, Anda dapat membuat bentuk, logo, dan karya seni lainnya hanya dengan menggunakan alat dan fungsi Photoshop. Bahkan dapat membuat bentuk organik yang meyakinkan. Artikel ini akan menunjukkan ini dengan membuat anggur.

Langkah 1
Buka Photoshop. " Di kotak dialog, buat pengaturan ukuran dan resolusi apa pun yang Anda butuhkan untuk proyek Anda. Lalu pergi ke bagian bawah panel lapisan dan klik pada ikon "Lapisan Baru".

Langkah 2
Pilih alat "Rectangular Marquee", dan menggambar persegi panjang yang tinggi pada kanvas, kemudian gunakan Alat "Gradient" untuk mengisi kotak dengan gradien. Klik "Gambar," lalu "Penyesuaian," dan pilih "Desaturate." Buka di bawah "Penyesuaian," klik "Levels," dan sesuaikan slider untuk menghasilkan kontras yang lebih tinggi pada gambar.

Langkah 3
Ubah warna "Foreground" menjadi hijau dan warna "Background" menjadi hitam. Buat layer baru. Pilih "Filter," lalu "Render," dan "Clouds". Jika kontras antara hijau dan hitam terlalu rendah, pilih "Gambar," lalu "Penyesuaian" dan klik "Kecerahan /Kontras." Sesuaikan kedua pengaturan hingga pratinjau terlihat benar.

Langkah 4
Pilih kedua lapisan yang berfungsi, klik kanan, dan pilih "Tautkan." Pilih "Edit," lalu "Transformasikan," dan klik "Perspektif." Tarik pegangan di bagian bawah menjadi satu titik. Sekarang ubah "Blending Mode" dari lapisan atas ke "Soft Light." Pergi ke Layer dan klik "Merge Down."
Pilih "Filter," lalu "Liquefy." Buat kuas sekitar 4 kali lebar tanaman merambat. Kemudian gunakan untuk memindahkan bagian-bagian pokok anggur dari sisi ke sisi, menciptakan efek lengkung. Dan itu dia; anggur melengkung.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300834.html

Perangkat lunak
  • Cara Menggambar Flowchart di Visio

    Microsoft Visio dimaksudkan untuk membantu pengembang dengan membuat diagram alur yang besar dan kompleks. Salah satu keunggulan Microsoft Visio adalah kemampuan untuk merevisi diagram alur dari waktu ke waktu. Ini menyisakan ruang untuk ekspansi dan perbaikan sesuai kebutuhan. Microsoft Visio memun

  • Cara Menggambar Arch di Photoshop

    Jika Anda menggunakan Photoshop untuk mengedit dan memperbaiki foto, Anda mungkin juga perlu menggunakan alat gambarnya untuk membuat bentuk sederhana seperti lengkungan. Membuat dan mendesain lengkungan Anda sendiri dari dalam program mencegah masalah Anda bisa mengimpor lengkungan dari program lai

  • Cara Membuat Template Sertifikat

    Menghadirkan seseorang dengan sertifikat yang dipersonalisasi adalah cara yang berarti untuk mengakui kesuksesan. Untungnya, membuat dan mencetak sertifikat Anda sendiri cukup mudah. Dengan menggunakan Microsoft Word, Anda dapat membuat templat sertifikat khusus yang dapat diakses dan digunakan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com