whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memperbaiki Volume Hilang di Laptop

Masalah suara pada laptop muncul dari situasi seperti kartu suara yang salah, driver yang salah dan ketinggalan zaman serta pengaturan yang salah. Beberapa masalah ini tidak memerlukan perhatian teknisi.


Langkah 1
Klik tombol "Start" di layar Anda, lalu klik pada "Control Panel." Klik dua kali ikon "Suara dan Audio".

Langkah 2
Klik opsi "Tempatkan Ikon Volume di Bilah Tugas" untuk meletakkannya di sudut kanan bawah. Klik "OK" untuk menyimpan pengaturan Anda.

Langkah 3
Periksa ikon volume Anda untuk memastikan tidak ada tombol bisu merah putih di sekitarnya.

Langkah 4
Gerakkan klik mouse ke ikon volume, lalu klik kanan mouse. " pada menu pop-up. Hapus centang pada tombol bisu di bawah kontrol master, jika dicentang.

Langkah 5
Pindahkan penggeser volume dalam kategori master ke atas. Jika Anda mulai mendengar suara, maka masalahnya telah teratasi.

Langkah 6
Klik tombol "Start" di layar Anda, lalu klik opsi "Run" untuk memeriksa layanan audio Windows Anda. Di jendela jalankan, ketik "services.msc" lalu klik "OK."

Langkah 7
Gulir daftar ke bawah di jendela layanan, lalu klik kanan "opsi audio Windows." Klik pada "Properties."

Langkah 8
Pilih opsi "Otomatis" di bawah tab "Startup", lalu klik "OK." Uji suara. Coba gunakan headphone ke jack telepon untuk menguji suara.

Langkah 9
Klik tombol "Start", lalu pilih "Control Panel" untuk memeriksa drive suara. Klik dua kali pada perangkat "Sound and Audio", lalu klik tab "Audio".

Langkah 10
Periksa perangkat default suara yang benar pada laptop Anda di bawah opsi "Sound Playback". Jika Anda menginstal driver volume lain pada laptop dan Anda tidak tahu default yang benar, lihat manual pengguna Anda atau hubungi pabriknya.
Klik tombol "OK" jika Anda tahu dan telah memilih driver playback default Anda. Uji suara. Jika masih tidak berfungsi, coba mulai ulang laptop. Periksa pembaruan driver suara terbaru dari situs web produsen Anda. Jika tidak ada yang berhasil, hubungi pabrikan Anda untuk diservis dan diperbaiki.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300640.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengatasi Masalah Volume PC

    Masalah volume pada komputer sering terjadi karena berbagai alasan. Pemecahan masalah volume, bagaimanapun, adalah salah satu masalah yang paling mudah untuk dipecahkan karena hanya ada beberapa hal yang biasanya menyebabkan masalah. Biasanya masalahnya bukan kesalahan, tetapi hanya penyesuaian

  • Cara Memperbaiki Pengaturan Tampilan pada Laptop HP

    Laptop HP (Hewlett Packard) tersedia dalam berbagai model dan dengan banyak fitur dan fungsi yang berbeda, tetapi semua bekerja dengan sistem operasi Windows. Jika pengaturan tampilan pada laptop HP tidak disesuaikan dengan benar, ini menyebabkan gambar tampak buram, terdistorsi dan tidak jelas. Men

  • Cara Membuat Suara Anda Robotic

    Selain utilitas Perekam Suara dasar yang disertakan bersama Windows, ada ratusan program freeware dan komersial yang dapat Anda unduh dan gunakan untuk merekam suara Anda. Sebagian besar aplikasi ini memerlukan sedikit lebih dari satu mikrofon dan klik mouse untuk membuat rekaman. Namun, jika An

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com