whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Apa Itu Terminal Layar Sentuh?

Terminal layar sentuh adalah perangkat layar sentuh yang biasanya digunakan untuk aplikasi konferensi, bisnis dan layanan. Ini adalah alat publik yang praktis dan memiliki antarmuka seperti monitor dengan tombol dan fitur yang dapat dipilih di layar.

Fungsi
Terminal layar sentuh memungkinkan pengguna untuk secara langsung berinteraksi dengan perangkat tanpa peralatan sekunder seperti mouse atau keyboard. Tidak memerlukan stylus.

Lokasi
Terminal layar sentuh dapat ditemukan terpasang pada komputer, sebagai mesin terpisah atau terhubung ke jaringan. ATM dan beberapa register kas elektronik adalah terminal layar sentuh.

Jenis
Ada berbagai jenis terminal layar sentuh. Gelombang akustik resistif, kapasitif, dan permukaan adalah teknologi yang berbeda, tetapi semuanya merespons jari manusia.

Penggunaan
Sebagian besar terminal layar sentuh hanya memerlukan tekanan jari sebagai stylus, meskipun stylus dapat digunakan. Kuku juga bisa digunakan. Layar sentuh memiliki instruksi pada layar dengan pilihan yang dapat dipilih. Menekan tekanan pada suatu pilihan akan memilihnya.

Stres
Terus mengangkat lengan untuk mengoperasikan layar sentuh atau terus-menerus menekan jari untuk menggunakan layar sentuh dapat menyebabkan stres. Terminal layar sentuh layanan tidak membuat masalah ini karena singkatnya penggunaannya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300624.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengonversi Laptop ke Layar Sentuh

    Salah satu keuntungan menggunakan laptop atau tablet layar sentuh adalah membuatnya lebih mudah untuk melakukan kebutuhan komputasi harian. Banyak perusahaan menggunakan layar sentuh untuk menghilangkan kebutuhan untuk mengetuk keyboard untuk menulis kata-kata atau menuliskan catatan cepat. Meng

  • What Are Some Alternatives to ProComm?

    Sayangnya untuk Anda, Symantec berhenti memproduksi ProComm, perangkat lunak emulasi terminal andalannya, pada akhir 1990-an. Menggunakan produk yang dihentikan membuat jaringan Anda dalam risiko, namun sejumlah produk terbaru memberikan emulasi terminal yang sama secara gratis atau dengan sedikit b

  • Apa Adware Generic?

    Adware Generic adalah jenis program yang dikenal sebagai malware, yang merupakan perangkat lunak berbahaya yang bermaksud merusak komputer Anda atau mencuri informasi atau uang dari Anda. Pemilik komputer biasanya memasang program Adware tanpa bermaksud. Nama Lain Adware Generic memiliki 38 nam

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com