whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Album Foto Keluarga dengan Adobe Photoshop

Kita semua memiliki foto keluarga yang ingin dimasukkan ke dalam album untuk disimpan. Tapi, terlalu sering, tindakan mencoba melestarikannya menyebabkan lebih banyak kerusakan karena kertas perekat dan korosif yang digunakan dalam beberapa album dapat memengaruhi foto. Juga, apa yang Anda lakukan jika semua orang di keluarga Anda ingin memiliki album. Jawabannya ditemukan di Adobe Photoshop.

Langkah 1
Kumpulkan gambar Anda. Jika mereka disimpan dalam format digital dalam kamera atau kartu SD, Anda dapat memuatnya langsung ke komputer Anda. Jika itu adalah foto yang dicetak, Anda harus memindai mereka.

Langkah 2
Buka Photoshop. Buat ukuran berapa pun ukuran halaman album yang Anda inginkan. Resolusi harus ditetapkan minimal 150 piksel. Beri nama "Halaman Album 1."

Langkah 3
Buka salah satu gambar yang ingin Anda sertakan dalam album. Pilih "Semua" dan "Salin." Rekatkan ke dokumen "Album Halaman 1". Ubah ukuran gambar dan posisikan sesuai keinginan Anda. Rekatkan gambar sampai Anda mengisi "Album Page 1." Simpan pekerjaan Anda.

Langkah 4
Ulangi Langkah 2 dan 3, buat halaman baru untuk album Anda.
Cetak halaman Anda di atas kertas foto. Atau, jika Anda memiliki banyak hal untuk dicetak, bakar gambar halaman album Anda ke CD dan miliki printer profesional, seperti Staples of Office Depot, cetak untuk Anda. Buat lubang di kertas sehingga Anda dapat menempatkan halaman di buku foto.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300557.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Grafik di Photoshop

    Adobe Photoshop adalah salah satu program grafik paling populer di pasaran. Ini karena ukurannya yang kecil karena fleksibilitasnya. Photoshop digunakan untuk beragam proyek, mulai dari membuat iklan dan brosur hingga membuat animasi Anda. Ini juga dapat digunakan untuk membuat grafik tingkat pe

  • Cara Membuka File PDF Dengan Adobe

    Adobe Systems adalah produsen perangkat lunak yang telah membuat banyak program pengeditan dokumen dan multimedia. PDF (Portable Document Format) adalah jenis format dokumen yang populer yang dibuat oleh Adobe. Anda akan menemukan banyak makalah dan formulir online yang dapat diunduh dalam forma

  • Cara Membuat Prisma di Photoshop

    Photoshop adalah manipulasi foto Adobe dan perangkat lunak komputer desain grafis. Ini memungkinkan seniman dan fotografer untuk membuat dan mengedit gambar untuk digunakan dalam berbagai media digital dan cetak. Sementara banyak efek digital dapat diperoleh melalui banyak filter dan alat pencampur

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com