whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menyingkirkan Trojan Proxy Virus

Istilah "Trojan horse" mengacu pada virus komputer atau malware yang menipu Anda untuk mengunduh atau mengeksekusi file yang mengakibatkan menginfeksi komputer Anda. Contoh umum dari file yang digunakan untuk mengelabui pengguna adalah file musik dan film, game gratis, lampiran email dan situs web dan email porno. Ada beberapa varian virus proksi Trojan yang ada: file yang membawa viral load dengan mereka yang dapat melakukan apa saja mulai dari menghancurkan file Anda hingga meningkatkan iklan pop-up, file yang berupaya menyambung ke komputer jarak jauh untuk meneruskan informasi pribadi Anda dan unduh virus berbahaya, dan file yang mencatat kata sandi Anda dan informasi pribadi lainnya untuk membantu pencurian identitas. Karena semua virus Trojan sangat mirip, ada langkah-langkah inti yang dapat Anda ambil untuk menghapusnya.

Langkah 1 - Nyalakan ulang komputer Anda dalam "Safe Mode with Networking" dengan menekan tombol "F8" beberapa kali selama proses reboot. Pilih opsi menu "Safe Mode with Networking" ketika muncul di layar komputer Anda.

Langkah 2
Nonaktifkan fitur pemulihan sistem komputer Anda. Untuk melakukan ini, klik kanan ikon "My Computer" Anda. Pada menu berikutnya yang muncul, pilih tab "Pemulihan Sistem" dan pilih kotak centang di sebelah "Matikan Pemulihan Sistem." Ini akan mencegah salinan Trojan horse yang didukung dari menginfeksi ulang komputer Anda di kemudian hari.

Langkah 3
Perbarui definisi anti-virus Anda dengan membuka perangkat lunak anti-virus Anda dan pilih "Perbarui" Opsi menu "" Definisi Virus. Setelah pembaruan selesai, jalankan pemindaian lengkap komputer Anda.

Langkah 4
Pilih opsi menu "Bersihkan File yang Terinfeksi" setelah pemindaian virus selesai.
Ulangi langkah 1 hingga 4 pada setidaknya sekali atau sampai Anda memiliki pemindaian virus lengkap yang mengakibatkan tidak ada file yang terinfeksi yang berada di komputer Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Akses administrator ke komputer Anda
    < li> Akses Internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300508.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menyingkirkan Pop-Ups Anti-Virus

      Tren baru dalam spyware selama beberapa tahun terakhir adalah bagi pengembang malware untuk mencoba menipu Anda agar membayar perangkat lunak anti-spyware untuk membantu menjaga komputer Anda tetap bebas mata-mata dan malware. Penulis alat ini berupaya melakukan ini dengan menampilkan iklan munculan

    • Cara Mengakses File Lama di Komputer

      File lama di komputer masih dapat diakses oleh pengguna kapan saja, asalkan tidak rusak. Adalah umum untuk mengarsipkan file lama di komputer atau perangkat penyimpanan eksternal. File yang biasanya diarsipkan oleh pengguna mencakup dokumen, spreadsheet, basis data, audio, musik, gambar, dan vid

    • Bagaimana Mencampak Trojan yang Terus Kembali

      Program Trojan horse adalah malware yang memungkinkan penyerang jarak jauh untuk mengakses komputer yang terinfeksi. Trojan horse sering dimuat ke komputer oleh pengguna yang tidak menaruh curiga yang memasang malware di bawah premis bahwa ia menginstal file yang sah atau mengunjungi situs web y

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com