whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Analisis Penjualan di Lembar Kerja

Anda harus menghadiri rapat di sore hari. Manajer Anda telah mengirimi Anda email angka penjualan dari bulan lalu dan ingin Anda membuat spreadsheet analisis penjualan. Namun, manajer ingin Anda membuat bagan untuk menampilkan angka-angka ini. Untungnya, tidak ada banyak angka untuk Anda ketik. Anda tahu cara membuat spreadsheet Microsoft Excel, tetapi membuat bagan asing bagi Anda. Tidak perlu panik. Anda dapat menghasilkan spreadsheet analisis penjualan profesional dalam waktu singkat. Lakukan saja langkah-langkah berikut:

Cara menghasilkan spreadsheet analisis penjualan di Microsoft Excel

Langkah 1 - Buat spreadsheet Excel baru. Buat spreadsheet baru. Ketik atau impor data Anda. Klik sel yang memiliki data yang ingin Anda tampilkan dalam format bagan.

Langkah 2
Siapkan bagaimana Anda ingin menyajikan bagan Anda. Pada toolbar Standar, klik ikon "Chart Wizard". Jendela Chart Wizard menunjukkan jenis grafik di sisi kiri dan sampel sub-jenis grafik di sisi kanan. Klik pada jenis bagan yang ingin Anda gunakan dan pilih sub-jenis bagan. Klik tombol "Tekan dan Tahan untuk Melihat Sampel" untuk melihat pratinjau bagan Anda. Klik "Next" untuk pergi ke jendela berikutnya.

Langkah 3
Pilih format bagaimana Anda ingin menampilkan data Anda. Pilih "Baris" jika Anda ingin menampilkan data dalam baris. Jika tidak, pilih "Kolom" jika Anda ingin menampilkan data dalam format kolom. Klik tombol "Next".

Langkah 4
Pilih opsi bagan Anda. Jendela ini terdiri dari lima tab berikut: Judul, Sumbu, Garis Garis, Legenda, Label Data, dan Tabel Data. Buka setiap tab, dan buat pilihan Anda. Kemudian klik "Selanjutnya."
Buat lokasi bagan Anda. Pilih opsi "Sebagai lembar baru" jika Anda ingin menyisipkan bagan analisis penjualan Anda ke lembar kerja baru. Klik opsi "As object in" jika Anda ingin menempatkan bagan di lembar kerja Anda saat ini. Klik "Selesai."

Kiat
Pastikan Anda mengunjungi situs web Microsoft untuk mendapatkan kiat tambahan tentang cara menggunakan Microsoft Excel. Lihat webcast dan webinar untuk membantu Anda menjadi ahli dalam menghasilkan grafik analisis penjualan.

Item yang Anda perlukan

  • Microsoft Excel


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300468.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Tanda Tangan Secara Online

      Menandatangani email dengan Arial atau Times New Roman tampaknya begitu bla dan impersonal. Tidak harus lagi. Anda dapat membuat tanda tangan yang terlihat mirip dengan tulisan tangan Anda sendiri. Anda bahkan dapat membuat tanda tangan email di Microsoft Outlook yang menyertakan salinan tanda t

    • Cara Membuat Lembar Kerja Faktur di Excel

      Menggunakan Microsoft Excel untuk melacak faktur adalah cara terbaik untuk tetap teratur. Anda bisa membuat spreadsheet di Excel untuk melacak faktur yang telah Anda kirim dan ketika Anda dibayar untuk itu - atau, di sisi lain, ketika Anda menerima faktur dan membayarnya. Apa pun alasan Anda membutu

    • Cara Membuat Siluet di GIMP

      Siluet orang-orang terkenal, bukan orang-orang terkenal atau benda biasa dapat menjadi tambahan yang menarik untuk publikasi Anda, baik itu selebaran, iklan, pamflet atau artikel. Anda mungkin berpikir bahwa membuat mereka akan menjadi tugas, tetapi dengan GIMP, itu mudah. GIMP adalah program grafis

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com