whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memasang Microsoft Office XP Professional

Dirilis pada tahun 2002, Microsoft Office XP Professional (juga disebut Office 2002) adalah rangkaian perangkat lunak yang berisi program produktivitas Microsoft yang populer. Office XP Professional menawarkan Word, Excel, Outlook, PowerPoint dan Access. Sebelum Anda dapat menggunakan salah satu program di Microsoft Office XP Professional, Anda harus menginstal semua program dan memperbaruinya ke Service Pack 3 (SP3), yang merupakan pembaruan final yang dirilis untuk Office XP.

Langkah 1
Masukkan CD instalasi dan tunggu wizard pengaturan dimuat. Setelah Anda memasukkan CD instalasi ke drive CD-ROM komputer Anda, sebuah kotak dialog akan muncul meminta Anda untuk memulai instalasi. Jika kotak dialog ini tidak muncul, klik dua kali drive CD Anda dan jelajahi isi CD. Klik dua kali file yang disebut "setup.exe" untuk memulai instalasi.

Langkah 2
Pilih jenis instalasi. Di wizard pengaturan, klik tombol "Next" hingga kotak dialog meminta Anda untuk memilih jenis instalasi. Anda harus memilih instalasi "Minimum," "Khas" atau "Lanjutan". Meskipun instalasi "Khas" disarankan, Anda dapat memilih "Minimum" jika Anda ingin menggunakan ruang hard disk sesedikit mungkin untuk menginstal Microsoft Office XP. Memilih "Advanced" akan mengharuskan Anda untuk memilih komponen individual yang ingin Anda instal. Jangan memilih jenis instalasi ini jika Anda tidak terbiasa dengan komponen-komponen ini.

Langkah 3
Selesaikan wizard pengaturan dan nyalakan kembali komputer Anda. Klik "Next" dan tunggu bilah progres untuk menunjukkan bahwa instalasi berhasil. Klik "Selesai" untuk menutup kotak dialog dan menyelesaikan instalasi. Ketika kotak dialog ditutup, mulai ulang komputer Anda.
Instal Paket Layanan 3. Setelah Anda berhasil menginstal Microsoft Office XP Professional, Anda perlu memperbarui paket perangkat lunak dengan menginstal Paket Layanan 3 (SP3), layanan final office suite Pak. Anda dapat mengunduh SP3 dari situs web Microsoft (lihat Sumberdaya). Klik dua kali file SP3 untuk memulai pembaruan dan ikuti instruksi pada layar. Ketika SP3 berhasil diinstal, kotak dialog kecil akan muncul yang menunjukkan ini. Klik "OK" untuk menutup kotak dialog. Anda sekarang dapat mulai menggunakan program Microsoft Office XP Professional.

Kiat
Microsoft terus merilis versi baru paket Office, menambahkan opsi yang lebih besar, program tambahan, dan fitur lainnya. Versi Microsoft Office yang lebih baru mencakup Microsoft Office 2003 dan Microsoft 2007.

Item yang Anda perlukan

  • Kunci CD Sistem operasi Windows XP (atau lebih baru)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300447.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menghapus Instalasi Microsoft Office Groove

      Microsoft Office Groove adalah program perangkat lunak kolaborasi yang bekerja bersama dengan produk Microsoft Office atau sebagai program yang berdiri sendiri. Groove menciptakan stasiun kerja kolaboratif, file, dan alat di server jaringan tempat rekan kerja dapat mengakses dokumen proyek yang

    • Cara Memasang Microsoft Word Equation Editor

      Microsoft Word 2013 sudah menyertakan Editor Persamaan; sebenarnya, fitur yang berguna ini telah diintegrasikan ke dalam Word sejak versi 2007. Namun, ini hanya tersedia di versi desktop penuh Windows, sehingga pengguna Windows RT kurang beruntung. Jika Anda mengedit dokumen yang dibuat dengan versi

    • Cara Membeli Perangkat Lunak Microsoft Office Bekas

      Salah satu program komputer paling umum di Amerika Serikat, Microsoft Office menyediakan alat yang kuat untuk bisnis dan konsumen. Namun, seluruh paket Office bisa agak mahal. Karena biaya ini, Anda mungkin ingin membeli versi Microsoft Office yang digunakan, yang akan berjalan seolah-olah baru.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com