whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membayar Barang eBay Melalui Akun PayPal yang Lain

Penjual di eBay menerima berbagai bentuk pembayaran untuk barang lelang mereka. Salah satu metode yang paling umum adalah menerima pembayaran melalui akun PayPal. Saat Anda memenangkan lelang, penjual tidak peduli dengan akun PayPal mana yang Anda gunakan. Dia hanya ingin memastikan dia menerima pembayaran. Untuk menggunakan akun selain akun PayPal utama Anda, yang Anda butuhkan hanyalah informasi masuk untuk akun itu, termasuk kata sandi.

Langkah 1
Pergi ke eBay dengan mengikuti tautan di Sumber Daya. Anda dapat melakukan pembayaran melalui PayPal langsung dari eBay tanpa mengetikkan alamat PayPal ke browser Anda.

Langkah 2
Di bilah alat, klik "My eBay."

Langkah 3
Masuk ke akun eBay Anda (jika Anda belum melakukannya). Ingat bahwa ini dilakukan dengan menggunakan informasi akun eBay Anda, bukan informasi akun PayPal Anda.

Langkah 4
Cari pengingat transaksi yang harus Anda tinggalkan umpan baliknya, diikuti oleh produk yang masih harus Anda bayar. Jika Anda telah memenangkan lelang, ini adalah tempat Anda dapat memilih untuk membayar barang Anda. Pilih tautan "Bayar Sekarang".

Langkah 5
Pilih opsi untuk membayar melalui PayPal. Ini akan membawa Anda ke halaman yang menanyakan nama dan kata sandi akun PayPal Anda.

Langkah 6
Masuk ke PayPal dari halaman ini menggunakan akun PayPal yang ingin Anda gunakan untuk melakukan pembayaran. Ini tidak harus menjadi akun PayPal utama Anda; itu sebenarnya dapat dilakukan dari akun mana pun yang memiliki nama pengguna dan kata sandi.
Konfirmasikan harga yang Anda bayar. Pembayaran Anda akan dikirim ke penjual. Ini akan menandai pembelian Anda sebagai yang dibayar di akun eBay Anda.

Kiat
Hubungi penjual barang yang baru saja Anda beli dan beri tahu dia dari akun PayPal mana pembayaran Anda berasal. Ini tidak perlu, tetapi akan membantu penjual melacak pesanan dan pembayarannya.

Peringatan

  • Jangan berikan orang lain login dan kata sandi PayPal Anda.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300353.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mendapatkan Terverifikasi di PayPal Tanpa Akun Bank

      PayPal adalah agen transaksi online yang memungkinkan orang dan perusahaan mengirim dan menerima uang melalui Internet. Jika Anda adalah pengguna yang terverifikasi, Anda tidak memiliki batasan pengeluaran dan keamanan ekstra, dan orang lain lebih cenderung mempercayai Anda karena Anda telah melampa

    • Cara Mengaktifkan Ulang PayPal

      Akun PayPal bermanfaat bagi individu dan bisnis karena memungkinkan pengiriman uang secara gratis dari satu rekening bank ke rekening bank lain, serta pembayaran yang nyaman dan aman dengan kartu kredit dan debit. Jika Anda tidak dapat mengonfirmasi detail akun Anda, seperti lokasi atau rekening ban

    • Cara Membayar Seseorang Dengan Akun PayPal Jika Anda Tidak memilikinya

      PayPal adalah situs web pembayaran Internet yang banyak digunakan untuk transaksi antara individu dan bisnis. Anda dapat mengirim uang ke seseorang hampir secara instan, dengan penundaan langka untuk validasi pembayaran yang dilakukan dengan kartu kredit. Meskipun PayPal lebih suka semua penggun

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com