whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan Faks pada Brother MFC-240C

Brother MFC-240C adalah printer multifungsi dengan kemampuan faks yang dapat disesuaikan. Anda dapat mengirim faks menggunakan pengumpan dokumen otomatis atau pemindai. Sebelum Anda dapat menerima faks, setel mode penerimaan perangkat.


Mengirim Faks Menggunakan Pengumpan Dokumen Otomatis

Langkah 1
Tekan tombol “Faks” untuk mengganti MFC -240C ke mode Faks. Anda tahu Anda berada dalam mode Faks ketika tombol Faks berubah menjadi hijau.

Langkah 2
Tempatkan dokumen yang ingin Anda kirim menghadap ke bawah ke pemasok dokumen otomatis.

Langkah 3
Panggil nomor yang ingin Anda kirimi faks dokumen. Gunakan papan tombol untuk memasukkan nomor, dan pastikan untuk memasukkan area dan kode negara yang diperlukan.
Tekan tombol “Black Start” untuk mengirim faks hitam putih atau tombol “Color Start” untuk mengirim faksimile berwarna

Mengirim Faks Menggunakan Pemindai

Langkah 1
Tekan tombol “Faks” untuk masuk ke mode Faks dan kemudian letakkan halaman pertama dokumen Anda di atas kaca pemindai.

Langkah 2
Tekan nomor yang ingin Anda kirimi faks dokumen.

Langkah 3
Tekan tombol “Black Start” untuk memindai halaman pertama.

Langkah 4
Tekan “1” untuk memindai halaman lain. Hapus halaman pertama, ganti dengan yang kedua dan tekan "OK." Tekan tombol "Black Start" lagi untuk memindai halaman kedua. Ulangi langkah ini untuk setiap halaman berikutnya yang ingin Anda pindai.
Tekan "2" untuk berhenti memindai halaman dan mengirim faks dokumen.

Menyiapkan untuk Menerima Faks

Langkah 1
Tekan tombol “Menu”, pilih “0” dan kemudian pilih “1” untuk melihat layar mode Faks.

Langkah 2
Tekan tombol panah untuk memilih mode yang Anda inginkan. Pilihannya meliputi Hanya Faks, Faks /Telp, TAD Eksternal, dan Manual. Mode yang Anda butuhkan bervariasi tergantung pada layanan telepon Anda dan bagaimana Anda ingin menggunakan MFC-240C. Pilih "Hanya Faks" jika saluran telepon yang terhubung ke MFC-240C adalah saluran faks khusus. Jika saluran digunakan untuk panggilan faks dan telepon, pilih "Faks /Tel," dan MFC-240C akan secara otomatis mendeteksi apakah panggilan masuk berasal dari mesin faks atau telepon. Jika Anda tidak yakin mode mana yang harus dipilih, pilih "Faks /Tel."

Tekan "OK" dan kemudian tekan "Stop /Keluar" untuk menyelesaikan persiapan Brother MFC-240C untuk menerima faks.

Tips
Saat faks sedang dikirim, Anda dapat membatalkan pekerjaan kapan saja dengan menekan tombol “Stop /Keluar”.
Anda dapat mengirim faks berwarna hanya ke mesin faks yang kompatibel. Informasi faks berwarna dikirim langsung dan tidak disimpan dalam memori MFC-240C.
LCD menunjukkan jumlah memori yang tersedia setiap kali Anda memasuki mode Faks. Jika Anda mencoba mengirim faks dan memori penuh, faks dikirim secara real time dan tidak disimpan ke memori perangkat.
Jumlah halaman yang dapat Anda simpan ke memori pada waktu tertentu bervariasi tergantung pada jumlah tulisan pada suatu halaman. Halaman dengan lebih banyak teks membutuhkan lebih banyak ruang dalam memori MFC-240C.
Jika Anda mengirim faks dan menemukan isinya terlalu terang atau gelap, sesuaikan pengaturan kontras pada mesin faks. Tekan tombol “Faks” untuk masuk ke mode Faks, muat dokumen Anda ke pemasok dokumen otomatis atau letakkan di pemindai. Tekan “Menu
URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300258.html

Perangkat lunak
  • Cara Menggunakan Daftar Periksa di Quicken

    Melacak pengeluaran bisa sulit. Orang-orang terus-menerus menggesek kartu kredit atau debit mereka tanpa berpikir untuk melakukannya, apalagi mencatat pengeluaran itu dalam daftar periksa mereka dan memperbarui saldo mereka. Quicken menjadikan seluruh proses ini lebih mudah karena peranti lunakn

  • Cara Menggunakan Kalender AOL

    Menjaga agar tetap terorganisir terasa hampir mustahil. Jika Anda menyulap anak-anak, keluarga, pekerjaan, dan hobi, Anda mungkin merasa kehilangan jejak mulai dari kunci Anda hingga janji dengan dokter gigi anak Anda. Gunakan kalender yang cermat dari semua kegiatan untuk membantu membersihkan kabu

  • Cara Menggunakan Fungsi Pencocokan di VBA

    Fungsi Kecocokan dalam prosedur Microsoft Excel VBA (Visual Basic for Applications) menemukan kecocokan dalam rentang sel dan mencetaknya ke spreadsheet. Fungsi ini berguna saat memasukkan data yang perlu dievaluasi untuk nilai-nilai tertentu. Misalnya, jika Anda memiliki spreadsheet yang diisi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com