whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan Excels ISERROR Function

Salah satu fitur Microsoft Excel yang paling berguna adalah kemampuannya untuk menguji integritas data yang dimasukkan ke dalam spreadsheet. Jika spreadsheet memiliki ribuan atau bahkan jutaan informasi, akan sangat menyita waktu untuk memeriksa setiap gambar secara manual apakah ada kesalahan. Untungnya, Excel memiliki beberapa rumus fungsi untuk mempercepat proses ini. Salah satu fungsi tersebut adalah rumus ISERROR.

Langkah 1
Ketahui apa fungsi ISERROR Excel. Rumus ISERROR memeriksa apakah nilai yang dimasukkan adalah kesalahan. Kesalahan dapat mencakup # N /A, #VALUE, #REF, # DIV /0, #NUM, #NAME atau #NULL. Jika ISERROR mendeteksi kesalahan, ia mengembalikan nilai "BENAR." Jika tidak ada kesalahan jenis ini, ISERROR mengembalikan nilai "FALSE."

Langkah 2
Memahami berbagai jenis pesan kesalahan yang diperiksa ISERROR. # N /A berarti seseorang tidak memasukkan informasi yang diperlukan. Beberapa spreadsheet memiliki bidang wajib yang penting untuk validitas dokumen, sehingga menemukan nilai # N /A membantu penulis spreadsheet melacak informasi yang diperlukan yang hilang. #VALUE menunjukkan pengguna memasukkan jenis data yang salah yang diperlukan untuk sel tertentu. Mungkin sebuah sel mengharuskan Anda mengetik "M" atau "F" untuk jenis kelamin dan Anda memasukkan "2." Ini menghasilkan kesalahan #VALUE. Kesalahan #REF menunjukkan Anda telah menggunakan rumus yang menautkan ke sel, nilai, atau program yang tidak lagi ada.

Langkah 3
Lanjutkan untuk membedakan antara jenis kesalahan. # DIV /0 sama seperti kedengarannya. Anda mencoba membagi angka dengan nol, baik secara manual atau sebagai bagian dari formula. #NUM muncul ketika Anda memasukkan nilai nonnumerik dalam rumus yang membutuhkan angka. Itu juga bisa muncul jika hasil rumus terlalu besar atau kecil untuk diwakili oleh Excel. #NAME muncul ketika Anda salah mengeja perintah rumus, menghilangkan tanda kutip di sekitar string teks atau menghilangkan tanda titik dua dalam referensi rentang. #NULL muncul ketika Anda salah menggunakan titik dua alih-alih koma (dan sebaliknya) ketika mewakili operator rentang atau ketika rentang tidak berpotongan.
Gunakan fungsi ISERROR Excel. Fungsi ISERROR umumnya merujuk pada referensi sel, bukan angka keras. Katakanlah Anda ingin mencari tahu apakah rentang sel A1: A14000 mengandung kesalahan. Klik mouse Anda pada sel kosong dan ketikkan rumus berikut: \u003d ISERROR (A1: A14000). Jangan letakkan titik di akhir rumus fungsi. Tekan enter." Jika Excel menemukan kesalahan dalam rentang sel ini, ini menampilkan "BENAR." Jika tidak, sel menampilkan "FALSE."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300226.html

Perangkat lunak
  • Cara Menggunakan EasyBCD di Windows XP

    EasyBCD adalah cara untuk mengubah bootloader Windows Vista. Tujuan utama EasyBCD adalah mengubah bootloader Windows Vista untuk lingkungan multiboot. Menambahkan partisi Windows XP Anda bisa menjadi proses yang jauh lebih sederhana dengan menggunakan program gratis ini. Apakah Anda ingin mengin

  • Cara Menggunakan Pemulihan Kata Sandi RAR

    Sistem Roshal Archive memungkinkan Anda untuk mengompres banyak file besar menjadi satu ruang yang lebih kecil sehingga file dapat dengan mudah disimpan atau ditransfer. Untuk mengembalikan file untuk menggunakannya, Anda perlu mendekompres arsip dengan program ekstraksi RAR. Banyak program RAR

  • Cara Menggunakan Fungsi Pencocokan di VBA

    Fungsi Kecocokan dalam prosedur Microsoft Excel VBA (Visual Basic for Applications) menemukan kecocokan dalam rentang sel dan mencetaknya ke spreadsheet. Fungsi ini berguna saat memasukkan data yang perlu dievaluasi untuk nilai-nilai tertentu. Misalnya, jika Anda memiliki spreadsheet yang diisi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com