whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan Excell RTD Function

Microsoft Excel memiliki banyak fungsi finansial dan matematika yang membuat penghitungan mudah dilakukan hanya dengan beberapa klik. Sebagian besar hanya menggunakan Excel untuk tugas-tugas sederhana; namun, Excel memiliki fungsi yang disebut RTD yang memungkinkan pengguna untuk memperbarui spreadsheet dengan data real-time.

Langkah 1
Buka aplikasi perangkat lunak Microsoft Excel. Klik pada tombol "Start" pada menu sistem operasi utama. Lalu, pilih "Program" dari menu mulai. Selanjutnya, klik "Microsoft Office" di menu program dan akhirnya pilih "Microsoft Excel" dari menu Microsoft Office.

Langkah 2
Buat server RTD untuk mengirimkan data real-time ke RTD fungsi. Server data real-time berisi topik yang diandalkan fungsi RTD. Lihat bagian sumber daya untuk informasi lebih lanjut.

Langkah 3
Identifikasi ID Program yang terkait dengan server RTD. Pengguna biasanya membuat add-in COM ini selama pengaturan server RTD.

Langkah 4
Buat topik untuk fungsi RTD. Topik adalah kategori informasi individual yang diberikan server RTD ke fungsi RTD. Pengguna menentukan topik ini dengan informasi apa yang diperlukan pengguna untuk ditampilkan pada spreadsheet dari server RTD.

Langkah 5
Pilih sel atau rentang sel yang berisi informasi dan kemudian klik pada "Sisipkan fungsi "tombol yang terletak di bilah rumus. Setelah memilih, kotak dialog fungsi muncul. Temukan fungsi RTD dan klik "OK" dari kotak dialog.

Langkah 6
Masukkan informasi yang diperlukan di kotak argumen fungsi. Di kotak teks pertama, ketik "PROGID" dari COM terdaftar yang dibuat pada Langkah 2. Lampirkan nama dalam kutipan. Kemudian masukkan nama server tempat add-in harus dijalankan dan pastikan untuk memasukkan nama dalam kutipan. Jika komputer host server dan spreadsheet, maka cukup ketik kutipan kosong. Terakhir, masukkan topik yang akan diperbarui dari server. Jumlah maksimum topik adalah 38.
Klik "OK" ketika masing-masing parameter sudah benar. Periksa kembali sintaksis asli setiap input. Jika RTD tidak berfungsi, periksa COM add-in dan pengaturan server RTD dan periksa untuk memastikan pengguna menggunakan kutipan dengan benar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300160.html

Perangkat lunak
  • Cara Menggunakan EasyBCD di Windows XP

    EasyBCD adalah cara untuk mengubah bootloader Windows Vista. Tujuan utama EasyBCD adalah mengubah bootloader Windows Vista untuk lingkungan multiboot. Menambahkan partisi Windows XP Anda bisa menjadi proses yang jauh lebih sederhana dengan menggunakan program gratis ini. Apakah Anda ingin mengin

  • Cara Menggunakan Pemulihan Kata Sandi RAR

    Sistem Roshal Archive memungkinkan Anda untuk mengompres banyak file besar menjadi satu ruang yang lebih kecil sehingga file dapat dengan mudah disimpan atau ditransfer. Untuk mengembalikan file untuk menggunakannya, Anda perlu mendekompres arsip dengan program ekstraksi RAR. Banyak program RAR

  • Cara Menggunakan Fungsi Pencocokan di VBA

    Fungsi Kecocokan dalam prosedur Microsoft Excel VBA (Visual Basic for Applications) menemukan kecocokan dalam rentang sel dan mencetaknya ke spreadsheet. Fungsi ini berguna saat memasukkan data yang perlu dievaluasi untuk nilai-nilai tertentu. Misalnya, jika Anda memiliki spreadsheet yang diisi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com