whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Mengubah Foto Digital di Microsoft Paint

Anda dapat dengan mudah mengubah foto digital Anda dengan menggunakan Microsoft Paint. Program ini disertakan dengan Windows dan merupakan cara terbaik untuk mengubah foto Anda dengan cepat. Baca terus untuk mengetahui bagaimana Anda dapat menggunakan pilihan, warna, garis dan bentuk untuk mengubah foto digital Anda di Microsoft Paint.

Langkah 1 - Buka Microsoft Paint dengan memilih menu "Start" Windows , menunjuk ke "Semua Program, pilih" Aksesoris "dan klik" Paint. "

Langkah 2
Pilih menu" File "dan klik" Open "untuk membuka foto digital yang sebelumnya telah Anda simpan.

Langkah 3
Gunakan menu "Lihat" di kotak dialog "Buka" untuk meramban ke mana Anda menyimpan foto digital Anda. Klik pada file untuk memilihnya dan klik tombol "Buka" untuk membuka foto yang dipilih.

Langkah 4
Gunakan alat "Free-form Select" atau "Select" untuk memilih bagian dari foto digital yang ingin Anda hapus. Gunakan tombol "Delete" pada keyboard Anda untuk menghapus pilihan ini atau menggunakan mouse Anda untuk memindahkan pilihan ke bagian lain dari foto.

Langkah 5
Tambahkan ke atau tambah warna foto digital Anda dengan menggunakan "Pensil," "" Kuas "atau" Alat Airbrush "dari kotak alat Microsoft Paint. Anda dapat memilih warna yang ingin Anda gunakan di bagian bawah aplikasi Paint.

Langkah 6
Ketikkan teks ke bagian mana pun dari foto digital Anda dengan memilih alat "Teks" dari kotak peralatan Paint. Anda kemudian dapat mengklik di mana saja pada foto dan mengetik teks dengan keyboard Anda.
Tambahkan baris dan bentuk ke foto digital Anda dengan menggunakan "Line," "Curves," "Rectangle," "Polygon," Ellipse "dan" Rounded Rectangle "tools.

Item yang Anda perlukan

  • Microsoft Paint


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300153.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memperbaiki Kesalahan 1722

      Microsoft telah mengategorikan semua kesalahan yang terjadi pada Windows dengan memberikan masing-masing kesalahan nomor masing-masing. Salah satu kesalahan tersebut adalah 1722. Kesalahan 1722 terjadi ketika Anda mencoba menginstal ulang Microsoft Flight Simulator X Deluxe atau Standar setelah

    • Cara Memperbarui Microsoft PowerPoint

      Memperbarui perangkat lunak Anda memastikan Anda memiliki akses ke semua fitur terbaru dan patch keamanan. Anda dapat memperbarui Microsoft PowerPoint 2013 dengan tiga cara: aktifkan pembaruan otomatis untuk semua program Windows, perbarui semua perangkat lunak Windows secara manual, atau perbarui O

    • Cara Membuat Galeri Foto di Microsoft Expression

      Jika Anda berencana membuat halaman web, apakah itu akan digunakan untuk bisnis atau sebagai situs pribadi, Anda mungkin memutuskan bahwa Anda ingin menambahkan galeri foto ke salah satu halaman. Dalam hal bisnis, galeri foto dapat menunjukkan pekerjaan yang telah Anda lakukan atau produk yang A

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com