whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengatur AOL Vacation Response

Sekarang AOL tidak lagi membebani anggotanya kecuali jika Anda ingin berlangganan yang termasuk bantuan teknis, banyak orang menggunakan AOL untuk layanan email mereka karena selalu cepat dan dapat diandalkan. Salah satu fitur email AOL adalah pengaturan respons liburan yang memungkinkan Anda mengirim respons pesan email saat Anda pergi. Ikuti langkah-langkah ini untuk mengatur respons liburan AOL.

Langkah 1
Buka online ke beranda AOL (lihat Sumberdaya di bawah) dan klik "Pengaturan." Kemudian klik "Umum."

Langkah 2
Lihat bagian Respons Liburan. Anda akan melihat "Pesan ini akan secara otomatis dikirimkan satu kali ke setiap orang yang mengirimi Anda surat." Klik di atasnya dan menu tarik-turun akan terbuka dengan tiga pesan.

Langkah 3
Pilih pesan yang Anda inginkan dalam respons email Anda. "Tidak ada respons liburan" tidak mengirim pesan otomatis apa pun. Anda akan memilih ini untuk mengubah kembali ke pengaturan normal Anda.

Langkah 4
Pilih "Saya tidak tersedia" dan orang-orang yang mengirimi Anda email akan menerima pesan ini, tetapi itu tidak menunjukkan kapan Anda akan melakukannya. kembali. Pilih "Saya sedang pergi sampai" jika Anda ingin menunjukkan kapan Anda akan kembali. Dari menu tarik-turun, Anda dapat memasukkan tanggal pengembalian.
Klik OK untuk mengonfirmasi pilihan Anda. Perhatikan bahwa seseorang hanya akan menerima satu pesan surat jauh dari Anda, walaupun mereka mengirimi Anda banyak pesan. Ingatlah untuk mengubah pengaturan Anda kembali normal ketika Anda kembali.

Kiat
Metode alternatif bagi mereka yang memasang AOL di komputer mereka adalah dengan mengklik "Mail" pada bilah alat AOL; Anda akan diarahkan ke "Set Away Message."


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300108.html

Perangkat lunak
  • Cara Meneruskan Pesan Email

    Saat Anda mengirim email, Anda mengirim pesan yang Anda terima ke orang lain. Biasanya Anda dapat menambahkan pesan Anda sendiri ke pesan yang diteruskan sebelum Anda mengirimnya. Instruksi ini harus bekerja untuk sebagian besar program email. Langkah 1 Pilih atau buka pesan yang ingin Anda

  • Cara Mencadangkan Email di AOL

    America Online (AOL) menyimpan email masuk dan keluar di Lemari Arsip. Lemari Arsip dapat dicadangkan ke hard drive komputer atau komponen penyimpanan. Salinan cadangan ini kemudian dapat dipulihkan jika terjadi kerusakan komputer atau pembelian komputer baru. Untuk mencadangkan email dalam AOL

  • Cara Menggunakan Kalender AOL

    Menjaga agar tetap terorganisir terasa hampir mustahil. Jika Anda menyulap anak-anak, keluarga, pekerjaan, dan hobi, Anda mungkin merasa kehilangan jejak mulai dari kunci Anda hingga janji dengan dokter gigi anak Anda. Gunakan kalender yang cermat dari semua kegiatan untuk membantu membersihkan kabu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com