whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Membuat Proyek Laptop Ke Layar Proyektor

 

Barang yang Anda butuhkan

  • Laptop

  • Proyektor

  • Layar proyektor


  • kabel video VGA

  • Speaker eksternal dan kabel audio (opsional)


    Menghubungkan laptop ke proyektor layar dapat menciptakan suasana seperti teater di rumah Anda, memungkinkan Anda menonton film di layar lebar dengan piyama, dan merupakan prosedur yang cukup sederhana. Setelah memasang proyektor dan menghubungkan komputer, Anda dapat memutar apa pun yang Anda inginkan, termasuk file audio, film, atau gambar.

    Siapkan layar proyektor di ruangan gelap. Tutup tirai dan redupkan lampu.

    Matikan komputer laptop dan juga proyektor. Ini akan mencegah percikan listrik selama proses menghubungkan kabel video.

    Sambungkan salah satu ujung kabel video (VGA) ke port laptop Anda. Hubungkan ujung lainnya ke proyektor. Anda dapat dengan mudah mengidentifikasi porta ini pada laptop Anda karena warnanya biru cerah.

    Nyalakan laptop dan proyektor.

    Sinkronkan laptop dan proyektor dengan menekan Fungsi yang sesuai (Fn ) pada laptop Anda. Anda harus menahan tombol Fungsi dan menekan tombol F4, F5, F7 atau F8, tergantung pada model laptop Anda. Tombol kanan akan memiliki ikon biru dengan dua TV atau dua monitor komputer. Pada beberapa laptop, ikon mungkin memiliki teks "LCD /VGA" atau "CRT /LCD." Saat Anda menekan dua tombol, proyektor akan mulai memproyeksikan layar laptop Anda.

    Sesuaikan jarak antara layar dan proyektor. Jika Anda ingin memutar file audio, sambungkan laptop ke sepasang speaker eksternal.

    Proyeksikan presentasi atau apa pun di proyektor. Anda dapat memutar video dan film atau Anda dapat melihat foto dalam tayangan slide. Duduk dan nikmati layar besar.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101318596.html

  • Perangkat keras
    • Cara Bersihkan Layar Laptop Dell

      Layar laptop Dell menggunakan teknologi liquid crystal display (LCD), yang beroperasi terutama dengan menyinari lampu latar melalui zat kristal cair yang disimpan di antara dua pelat kaca di dalam layar plastik yang rapuh, dilapisi, dan plastik. Karena itu, layar laptop, seperti semua layar LCD,

    • Cara Mengonversi Laptop ke Layar Sentuh

      Salah satu keuntungan menggunakan laptop atau tablet layar sentuh adalah membuatnya lebih mudah untuk melakukan kebutuhan komputasi harian. Banyak perusahaan menggunakan layar sentuh untuk menghilangkan kebutuhan untuk mengetuk keyboard untuk menulis kata-kata atau menuliskan catatan cepat. Meng

    • Cara Bersihkan Laptop Lenovo Screen

      Layar laptop Lenovo menggunakan teknologi LCD. Layar LCD tidak terbuat dari kaca. Sebaliknya, mereka terbuat dari plastik lunak yang mudah rusak; inilah mengapa layar LCD membuat gambar berair di sekitar jari Anda ketika Anda menekannya. Meskipun membersihkan layar LCD sepertinya tugas yang sederhan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com