whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggunakan Layar Laptop untuk XBox

 

Item yang Anda butuhkan

  • Koneksi Internet Nirkabel

  • Kabel Ethernet


    Duduk di depan TV, meraih controller dan bermain game Xbox dengan teman adalah cara yang sangat menyenangkan untuk menghabiskan waktu. Tetapi ada cara yang bahkan lebih nyaman untuk bergabung dalam kegembiraan bermain game, dan itu melibatkan menghubungkan Xbox Anda dengan komputer laptop Anda. Melakukan hal ini akan memungkinkan Anda untuk mengakses Xbox Anda di mana saja Anda dapat membawa laptop Anda, selama Anda berada dalam jangkauan router nirkabel. Jadi, sayangnya, untuk melakukan ini Anda harus memiliki koneksi Internet nirkabel, tetapi kabar baiknya adalah Anda tidak perlu menjadi jenius teknologi untuk menghubungkan Xbox dengan laptop Anda.

    Nyalakan komputer Anda dan cari ikon jaringan di bilah tugas komputer Anda di menu utama. Klik kanan padanya dengan mouse Anda dan pilih "Network and Sharing Center" dari daftar opsi yang muncul di menu drop-down.

    Pilih "Kelola Koneksi Jaringan" dari daftar opsi yang terdapat di sisi kiri jendela.

    Klik dan seret kotak di atas ikon "Sambungan Nirkabel" dan ikon "Sambungan Area Lokal" untuk memilih keduanya. Klik kanan dan pilih "Bridge Connections." Tunggu beberapa menit hingga koneksi terhubung. Bilah progres di tengah layar akan memberi tahu Anda berapa banyak waktu yang tersisa.

    Colokkan salah satu ujung kabel Ethernet Anda (tersedia dari toko elektronik atau online) ke port USB di sisi laptop Anda dan tancapkan ujung lainnya di port di sisi Xbox Anda. Pastikan Xbox Anda terhubung ke TV dan dihidupkan.

    Klik tab "Pengaturan" di menu utama Xbox Anda dan pilih "Pengaturan Jaringan" dari daftar opsi.

    Lihat layar laptop Anda untuk mengkonfirmasi koneksi. Layar laptop Anda sekarang harus terhubung secara nirkabel ke Xbox dan menampilkan apa pun yang ditampilkan Xbox.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101318586.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menggunakan Laptop AS di Eropa

      Banyak pengguna laptop AS yang bepergian ke Eropa mengalami dilema ketika mereka menyadari bahwa laptop AS mereka tidak kompatibel dengan outlet listrik Eropa. Masalahnya adalah bahwa elektronik AS dirancang untuk bekerja pada arus bolak-balik standar 120 volt (VAC) - menjadikannya tidak sesuai

    • Cara Bersihkan Layar Laptop Dell

      Layar laptop Dell menggunakan teknologi liquid crystal display (LCD), yang beroperasi terutama dengan menyinari lampu latar melalui zat kristal cair yang disimpan di antara dua pelat kaca di dalam layar plastik yang rapuh, dilapisi, dan plastik. Karena itu, layar laptop, seperti semua layar LCD,

    • Bagaimana Saya Menggunakan Laptop Saya di Tempat Tidur?

      Apakah Anda mencari pekerjaan tambahan di malam hari atau bersantai dengan menonton film, membawa laptop Anda ke tempat tidur sepertinya akan memberikan kenyamanan dan kenyamanan. Dalam praktiknya, menggunakan laptop di tempat tidur sering menyebabkan leher kaku atau sakit punggung, dan itu dapat me

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com